• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Kebakaran Di Panreng, Satu Rumah Rata Dengan Tanah

    Satry Polang
    Minggu, 17 Desember 2023, Desember 17, 2023 WIB Last Updated 2023-12-18T00:08:59Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Kebakaran di Panreng, Baranti Sidrap 


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Kebakaran yang terjadi pada hari Minggu, 17 Desember 2023, di Jl.A.Nohong Samping Masjid Baiturrahim, Kel.Panreng, Kec.Baranti disebabkan oleh arus pendek. Kejadian ini telah menyebabkan lima orang harus mengungsi dan terdampak langsung oleh kebakaran ini. Keluarga yang terdiri dari Aksan (59) tahun sebagai kepala keluarga, Nurainin (52) tahun sebagai istri, Husni (18) tahun , Husaini (14) tahun, dan Usman (12) tahun.


    Selain korban jiwa yang harus mengungsi, kebakaran ini juga menyebabkan kerusakan yang signifikan. Rumah tempat kejadian terbakar hingga rata dengan tanah, sehingga menyebabkan keluarga ini harus kehilangan tempat tinggal mereka. Selain itu, motor dan handraktor mereka juga ikut terbakar dalam kejadian ini.


    Kondisi ini memerlukan perhatian dan bantuan dari pihak berwenang untuk membantu proses pemulihan bagi keluarga yang terdampak. H.Sudarmin sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sidrap mengatakan bahwa pihaknya akan segera mengirimkan tim untuk melakukan penilaian terhadap kerusakan yang terjadi dan memberikan bantuan yang diperlukan.


    Kehilangan tempat tinggal dan harta benda yang disebabkan oleh kebakaran adalah tragedi yang menghancurkan. Dalam kondisi seperti ini, peran pemerintah dan masyarakat setempat menjadi sangat krusial. Semua pihak harus bersatu dan saling memberikan bantuan serta dukungan bagi keluarga yang terkena dampak ini agar mereka dapat kembali bangkit dan memulihkan kehidupan mereka seperti semula.

    Komentar

    Tampilkan