• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Kegiatan Malam Bina Ilmu dan Taqwa: Memupuk Ilmu Generasi Islami yang Lebih Maju Melalui Tarbiyah Camp di SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang

    Satry Polang
    Jumat, 08 Desember 2023, Desember 08, 2023 WIB Last Updated 2023-12-09T04:42:54Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Kegiatan Malam Bina Ilmu dan Taqwa: Memupuk Ilmu Generasi Islami yang Lebih Maju Melalui Tarbiyah Camp di SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang




    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Pada Jum'at dan Sabtu, 8-9 Desember 2023, SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang mengadakan kegiatan Malam Bina Ilmu dan Taqwa dengan tema "Memupuk Ilmu Generasi Islami yang Lebih Maju". Acara ini merupakan hasil kolaborasi antara DPD Wahdah Islamiyah Sidrap, Yayasan Pendidikan Wahdah Islamiyah Sidrap, Jagoan Muslim, dan LPPAR Sidrap. Kegiatan ini menawarkan berbagai aktivitas menarik yang berkaitan dengan pendidikan Islam.


    Bertempat di lingkungan SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang, kegiatan ini dihadiri oleh para peserta yang berasal dari kelas 5. Mereka sangat antusias dan bersemangat untuk ikut serta dalam kegiatan ini. Acara ini diisi oleh para pemateri yang berpengalaman dalam bidang keislaman, seperti Ustadz Basuki, Ustadz Jasman, Ustadz Bahar, Ustadz Emil, dan Ustadz Zulhajis.


    Para pemateri tersebut memberikan materi-materi yang relevan dan bermanfaat untuk pengembangan ilmu dan taqwa peserta. Mereka membahas berbagai topik penting dalam agama Islam, seperti hafalan Al-Qur'an, akhlak mulia, ibadah, dan sejarah Islam. Dengan materi yang disampaikan secara interaktif dan menarik, peserta dapat memperoleh pemahaman yang mendalam tentang agama Islam.


    Selain materi yang disampaikan oleh para pemateri, peserta juga diajak untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan menarik. Kegiatan ini bertujuan untuk melatih peserta dalam berpikir analitis, berkomunikasi, dan bekerja sama dalam tim. Selain itu, kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi peserta untuk mengasah kemampuan mereka dalam menyampaikan materi secara publik.


    Kegiatan Malam Bina Ilmu dan Taqwa ini merupakan upaya untuk memupuk ilmu generasi Islami yang lebih maju melalui pendekatan tarbiyah. Dengan menggabungkan aspek pendidikan dan keislaman dalam kegiatan ini, diharapkan peserta dapat menjadi generasi yang memiliki pengetahuan agama yang baik dan mampu mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

    Komentar

    Tampilkan