• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Kembangkan Ilmu Pengetahuan, ITKES Muhammadiyah Sidrap Hadirkan Pakar Bidang Kesehatan Gigi dan Mulut

    Satry Polang
    Senin, 18 Desember 2023, Desember 18, 2023 WIB Last Updated 2023-12-19T04:32:37Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Seminar Ilmiah bagi Mahasiswa dan Dosen ITKES Muhammadiyah Sidrap dengan menghadirkan Pakar Bidang Kesehatan Gigi dan Mulut


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Hari Senin, 18 Desember 2023, telah diadakan Seminar Ilmiah bagi Mahasiswa dan Dosen ITKES Muhammadiyah Sidrap. Acara ini diadakan di Aula Kampus ITKeSMu Sidrap Lt.3, dimulai pukul 08.00 WITA dan berakhir sehingga selesai. Seminar ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman mahasiswa serta dosen mengenai bidang kesehatan gigi dan mulut.



    Acara ini menghadirkan tiga pemateri ahli dalam bidang kesehatan gigi dan mulut. Pertama adalah Dr. Boedjo Santoso,S.SiT.,M.Kes, seorang pakar dalam bidang ilmu kesehatan. Pemateri kedua adalah Epi nopiah S.Pd.,M.AP, seorang pendidik yang juga memiliki pengalaman luas dalam bidang kesehatan. Terakhir, pemateri ketiga adalah Arsad S.T.KG., M.Kes, seorang pakar dalam bidang kesehatan gigi dan mulut. Ketiga pemateri ini memberikan kuliah dan presentasi yang informatif serta bermanfaat bagi para hadirin.



    Pada acara ini, Ketua Panitia Sultan Amin Yasin, S.Tr.KG,.M.Kes menyampaikan laporan. Beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan seminar ini. Ia juga memberikan penjelasan mengenai tujuan seminar dan harapan panitia untuk adanya peningkatan pengetahuan dan pemahaman di bidang kesehatan gigi dan mulut.



    Rektor ITKES Muhammadiyah Sidrap, Dr. Muhammad Tahir memberikan apresiasi dan dukungan atas terselenggaranya seminar ini. Beliau mengungkapkan pentingnya acara seperti ini dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan pengetahuan para mahasiswa dan dosen. Rektor juga berharap agar kegiatan semacam ini dapat menjadi tradisi rutin di kampus ITKES Muhammadiyah Sidrap.



    "Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk terus meningkatkan mutu pendidikan dan penelitian di kampus ITKES Muhammadiyah Sidrap," Jelasnya.




    Berbagai pihak yang terkait dengan kegiatan akademik di kampus ITKES Muhammadiyah Sidrap juga turut hadir dalam seminar ini. Mulai dari Ketua BPH, Rektor ITKeS Muhammadiyah Sidrap, Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kerjasama, Wakil Rektor II Bidang Keuangan, Personalia, dan Aset, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, AIK, dan IT, hingga Dekan Fakultas Teknologi Kesehatan dan Dekan fakultas teknologi kesehatan dan sains Selain itu, dosen dan tendik serta seluruh civitas akademika ITKeSMu Sidrap juga turut hadir dalam seminar ini.

    Komentar

    Tampilkan