• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Sidrap Terpilih,Inilah Sosok Hendry Pramana Putra

    Satry Polang
    Rabu, 13 Desember 2023, Desember 13, 2023 WIB Last Updated 2023-12-14T07:16:37Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250


    PD Ketua Muhammadiyah Sidrap Periode 2023-2027


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Setelah melalui proses musyawarah yang digelar pada tanggal 09 Desember 2023 di Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah telah menentukan siapa nahkoda baru untuk periode 2023-2027. Hendry Pramana Putra, berhasil terpilih menjadi Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Sidenreng Rappang, diikuti oleh Sahril. L sebagai sekretaris dan Nasri. A sebagai bendahara.


    Hendry Pramana Putra atau yang sering disapa Hendry, merupakan seorang ayah dari dua orang anak. Istrinya, Rusnaini, adalah ketua Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Sidrap pada periode sebelumnya. Hendry lahir pada tanggal 30 Maret 1988. Selain sebagai aktivis Muhammadiyah, Hendry juga dikenal sebagai seorang wirausaha, terbukti dengan berdirinya Ratio Coffee yang baru-baru ini telah memperoleh sertifikat halal dari lembaga Halal Center UMS Rappang.


    Hendry Pramana Putra memiliki pengalaman dan dedikasi yang kuat dalam organisasi Muhammadiyah. Selama ini, ia telah aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan dan program di Pimpinan Daerah. Sebagai seorang pemimpin yang profesional, Hendry memiliki visi yang jelas untuk memajukan organisasi ini di Kabupaten Sidenreng Rappang. Dengan latar belakang wirausaha yang sukses, ia juga bertekad untuk membantu anggota Pimpinan Daerah dalam meningkatkan kemandirian ekonomi masyarakat.


    Dalam musyawarah tersebut, diresmikan pula kepengurusan yang baru dan diberikan amanat untuk menjalankan tugas dengan baik selama periode kepemimpinan ini. Hendry didukung oleh Sahril yang akan bertanggung jawab sebagai sekretaris dan Nasri sebagai bendahara. Dengan tim yang solid ini, diharapkan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Sidenreng Rappang dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar.


    Melalui kepemimpinan Hendry Pramana Putra, diharapkan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sidenreng Rappang dapat menjadi lebih efektif dalam mewujudkan visi dan misi organisasi. Pemilihan ini juga menjadi pertanda baik bagi perkembangan Islam dan kesejahteraan masyarakat. Dengan bergabungnya Hendry sebagai Ketua, diharapkan akan terjadi perubahan positif dalam pelayanan masyarakat serta peningkatan kualitas program yang diadakan oleh Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sidenreng Rappang.

    Komentar

    Tampilkan