• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Ketua Pengkab PBSI Sidrap Apresiasi Dukungan H.Dollah Mando untuk Kemajuan Bulutangkis

    Satry Polang
    Minggu, 31 Desember 2023, Desember 31, 2023 WIB Last Updated 2024-01-01T01:57:19Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Foto : H.Dollah Mando Meresmikan Gedung Fasilitas Latihan Bulutangkis Di Sidrap


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Kepemimpinan H.Dollah Mando telah berakhir sebagai Bupati Sidrap namun salah satu dukungan yang diingat adalah dedikasinya dalam mendukung perkembangan bulutangkis. Dalam hal ini, Pak Guru Ilham selaku ketua Pengkab PBSI Sidrap ingin mengucapkan terima kasih atas dedikasi serta support dari beliau 



    Dengan dukungan dari H. Dollah Mando, bulutangkis di Sidrap telah mengalami kemajuan yang signifikan. Salah satu hal yang dapat dicatat adalah terpenuhinya fasilitas latihan yang memadai. Selain itu, dukungannya juga memberikan dorongan untuk meningkatkan fasilitas penunjang, seperti adanya lapangan yang sesuai standar internasional dan perlengkapan latihan yang memadai. Hal ini sangat membantu para atlet bulutangkis Sidrap dalam mempersiapkan diri secara optimal.




    Selain dukungan terhadap fasilitas latihan, beliau juga memberikan support yang besar dalam mengembangkan kegiatan turnamen bulutangkis di Sidrap. Keberhasilan penyelenggaraan turnamen bulutangkis di Sidrap tidak lepas dari peran aktif H.Dollah Mando sebagai pemimpin.


    Kepemimpinan H.Dollah Mando telah memberikan dampak yang positif terhadap perkembangan bulutangkis di Sidrap. Beliau tidak hanya memberikan dukungan finansial, tetapi juga motivasi dan inspirasi bagi para atlet. Dengan kepemimpinannya, olahraga bulutangkis di Sidrap semakin mendapatkan apresiasi dan diperhatikan oleh pemerintah daerah serta masyarakat secara umum.



    Pak Guru Ilham sebagai ketua Pengkab PBSI Sidrap sangat berterima kasih atas dedikasi serta support dari H.Dollah Mando. Tanpa dukungan dan bantuan tersebut, perkembangan bulutangkis di Sidrap mungkin tidak sebaik sekarang. Beliau mengapresiasi peran beliau yang telah berjuang keras untuk memajukan bulutangkis di Sidrap. Semoga dedikasinya menjadi inspirasi bagi banyak orang lainnya untuk terus mendukung dan memperhatikan perkembangan olahraga di daerah ini.




    Di era kepemimpinan yang baru, para pengurus olahraga di Sidrap berharap dapat melanjutkan perjuangan H.Dollah Mando dalam mengembangkan bulutangkis. Mereka berharap dapat mempertahankan dan meningkatkan fasilitas latihan yang ada, serta menggelar turnamen-turnamen yang berkualitas. Dengan adanya dukungan penuh dari pemerintah dan masyarakat, bulutangkis di Sidrap akan semakin maju dan mendapatkan prestasi yang membanggakan.

    Komentar

    Tampilkan