• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Membangun Kesadaran Terkait Bahaya Narkoba,IMS dan HIV/AIDS,Dr.Muh.Yusuf Tahir Didaulat Jadi Pembicara Di Kegiatan DPD PPNI Bantaeng

    Satry Polang
    Minggu, 03 Desember 2023, Desember 03, 2023 WIB Last Updated 2023-12-03T09:20:39Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Dr.Muh.Yusuf Tahir Didaulat Jadi Pembicara Di Kegiatan DPD PPNI Bantaeng




    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kab. Bantaeng akan mengadakan kegiatan penyuluhan mengenai bahaya narkoba, IMS, dan penyakit HIV/AIDS. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 16 Desember 2023, mulai pukul 08.00 hingga selesai. Tempat diselenggarakannya kegiatan ini adalah Rutan Kabupaten Bantaeng.


    Narasumber dalam kegiatan ini adalah Dr.Ns. Muh. Yusuf Tahir, M.Kes., M.Kep. Beliau adalah seorang praktisi kesehatan yang berasal dari Sidrap dan telah terlibat dalam banyak kegiatan di bidang kesehatan. Salah satu fokusnya adalah penelitian HIV/AIDS, baik pada skala nasional maupun internasional. Keahliannya dalam bidang ini membuatnya menjadi narasumber yang sangat kompeten dalam memberikan informasi dan penyuluhan kepada peserta kegiatan.Peserta kegiatan tersebut merupakan Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Kelas II Bantaeng.


    Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Kelas II Bantaenge tentang bahaya narkoba, IMS, dan penyakit HIV/AIDS. Narasumber akan menjelaskan secara rinci mengenai penyebab, gejala, dan cara pencegahan dari ketiga masalah tersebut. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan mereka dapat lebih sadar akan bahayanya dan mengambil langkah-langkah pencegahan yang tepat.


    Partisipasi dalam kegiatan ini juga sangat penting. Selain mendapatkan pengetahuan yang berharga, peserta juga dapat berdiskusi langsung dengan narasumber untuk bertanya mengenai hal-hal yang kurang dipahami. Selain itu, kegiatan ini juga dapat menjadi ajang untuk saling berbagi cerita dan pengalaman, sehingga diharapkan dapat memperkuat kesadaran kolektif tentang pentingnya pencegahan dan penanggulangan narkoba, IMS, dan penyakit HIV/AIDS.Hal ini juga menjadi bekal untuk mereka kembali ke lingkungan masyarakat kedepannya.

    Komentar

    Tampilkan