• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Mengagumkan, Alumni ITKES Muhammadiyah Sidrap: Lulus dalam Seleksi PPPK di Berbagai Puskesmas dan Rumah Sakit di Ajatappareng

    Satry Polang
    Minggu, 17 Desember 2023, Desember 17, 2023 WIB Last Updated 2023-12-17T12:19:17Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250



    Rektor ITKES Muhammadiyah Sidrap, Dr Muhammad Tahir dan Warek ITKES Muhammadiyah Sidrap, Dr Ishak Kenre dalam acara wisuda Mahasiswa ITKESMU Sidrap


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Alumni ITKES Muhammadiyah Sidrap lulus dalam seleksi PPPK di berbagai Puskesmas dan Rumah Sakit di wilayah Ajatappareng.Alumni yang berhasil lulus tersebut mendominasi di berbagai daerah tersebut.Menanggapi hal itu,Rektor ITKES Muhammadiyah Sidrap, Dr. Muhammad Tahir, mengapresiasi dan membenarkan prestasi ini. 


    "Para alumni tersebut sudah dipersiapkan dengan baik menjadi sumber daya manusia yang unggul, berkompeten, dan berakhlakul karimah. Mereka sudah siap untuk bekerja dan memberikan kontribusi nyata dalam bidang kesehatan," ungkapnya, Ahad (17/12/2023).


    Data dari Tracer Study ITKES Muhammadiyah Sidrap menunjukkan bahwa jumlah alumni yang lulus dalam seleksi PPPK telah mencapai angka 50 dalam beberapa Puskesmas dan Rumah Sakit di wilayah Ajatappareng. Angka ini terus ditelusuri dan penyebaran lulusan ini menjadi bukti nyata akan kualitas dan kapabilitas kampus ini dalam melahirkan alumni-alumni yang berkompeten.


    Selain itu, ada juga 3 alumni ITKES Muhammadiyah Sidrap yang lulus seleksi ke luar negeri. Ini menjadi prestasi yang luar biasa dan menunjukkan bahwa pendidikan yang diberikan di kampus ini tidak hanya diakui di dalam negeri, tetapi juga diakui oleh lembaga dan institusi internasional.


    Prestasi ini tidak diraih dengan mudah. Proses pendidikan di ITKES Muhammadiyah Sidrap sangat komprehensif dan melibatkan pengajaran teori dan praktik yang terintegrasi. Selain itu, kampus ini juga memberikan pendidikan karakter yang kuat, sehingga lulusan yang dihasilkan tidak hanya memiliki pengetahuan dan keterampilan yang baik, tetapi juga memiliki integritas dan kemampuan beradaptasi yang tinggi.


    "Kami berharap bahwa prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi alumni ITKES Muhammadiyah Sidrap, tetapi juga menjadi motivasi bagi generasi muda lainnya untuk mengikuti jejak mereka. Kami yakin, dengan pendidikan yang bermutu dan disiplin yang tinggi, akan ada banyak lulusan ITKES Muhammadiyah Sidrap yang berhasil meraih prestasi dan kontribusi nyata dalam bidang kesehatan di masa depan," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan