• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Musyda PD Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah Sidrap, Ini Harapan Rektor UMS Rappang

    Satry Polang
    Jumat, 08 Desember 2023, Desember 08, 2023 WIB Last Updated 2023-12-09T04:18:53Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Rektor Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang (UMS Rappang), Prof. Jamaluddin, mengucapkan selamat dan sukses atas dilaksanakannya Musyawarah Daerah (MUSYDA) Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah & Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Sidenreng Rappang




    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Rektor Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang (UMS Rappang), Prof. Jamaluddin, mengucapkan selamat dan sukses atas dilaksanakannya Musyawarah Daerah (MUSYDA) Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah & Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Sidenreng Rappang. Beliau berharap bahwa melalui musyawarah tersebut dapat melahirkan sosok pemimpin yang mampu mengkolaborasi ide dan gagasannya untuk kemajuan Kabupaten Sidenreng Rappang.


    Menurut Prof. Jamaluddin, musyawarah merupakan bentuk demokrasi dalam organisasi serta wadah bagi para pemuda dan pemudi Muhammadiyah untuk bersama-sama mengembangkan potensi diri dan memberikan kontribusi bagi masyarakat. Beliau juga menekankan pentingnya menjunjung tinggi nilai-nilai keislaman dalam melaksanakan tugas sebagai pemimpin.


    Beliau berharap agar peserta MUSYDA Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah & Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Sidenreng Rappang dapat berpartisipasi aktif dalam memberikan pemikiran, ide, dan gagasan yang inovatif dan berkesinambungan untuk kemajuan Kabupaten Sidenreng Rappang. Selain itu, beliau juga berharap agar para peserta mampu menjalin kerjasama yang baik antar organisasi pemuda, sehingga sinergi dan kolaborasi yang baik dapat terbentuk dalam mencapai tujuan bersama.


    Rektor UMS Rappang juga memberikan apresiasi kepada seluruh civitas akademika yang terlibat dalam MUSYDA ini. Beliau berharap agar sinergi yang terjalin antara Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang dan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah & Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Sidenreng Rappang dapat semakin ditingkatkan, sehingga dapat saling mendukung dan berkolaborasi dalam mewujudkan visi dan misi kedua belah pihak.

    Komentar

    Tampilkan