• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Operasi lilin 2023, Polres Sidrap Siapkan Posko Pelayanan Untuk Para Pengendara

    Satry Polang
    Minggu, 24 Desember 2023, Desember 24, 2023 WIB Last Updated 2023-12-24T18:16:41Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Operasi lilin 2023, Polres Sidrap Siapkan Posko Pelayanan Untuk Para Pengendara 




    Narasirakyat.my.id, Sidrap - Satuan Lalu Lintas Polres Sidrap menggelar operasi lilin 2023 untuk menjaga ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan keselamatan berlalu lintas (kamseltibcarlantas) dalam menyambut Natal 2023 dan tahun baru 2024. Operasi ini bertujuan untuk mewujudkan Sidrap yang aman dan kondusif selama liburan akhir tahun.



    Dalam upaya mencapai tujuan tersebut, Polres Sidrap telah menyiapkan beberapa posko pengamanan di lokasi strategis. Salah satunya adalah Posko Pengamanan di depan Monumen Bambu Runcing, Kecamatan Panca Rijang. Pos ini akan menjadi basis bagi petugas untuk melakukan pengamanan dan patroli di sekitar wilayah tersebut.


    Selain itu, Polres Sidrap juga telah menyiapkan Pos Pengamanan di Kecamatan Dua Pitue dan pos pelayanan terpadu di pelataran Monumen Ganggawa, Kecamatan Maritengngae. Kedua pos ini akan menjadi pusat koordinasi dan pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan atau informasi selama operasi berlangsung.



    Selain itu, posko pelayanan juga akan didirikan di depan Pasar Tradisional Lawawoi,Kecamatan Watang Pulu. Semua Posko tersebut akan memberikan pelayanan kepada pengendara yang melintas di Kabupaten Sidrap, serta menjadi tempat istirahat sejenak dan melakukan pemeriksaan kesehatan di Pos Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan.




    Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Haryanto S.Sos, menjelaskan bahwa operasi ini merupakan upaya Polres Sidrap dalam menciptakan keamanan dan ketertiban selama liburan natal dan tahun baru. Ia juga mengapresiasi langkah-langkah yang telah diambil oleh seluruh personel dalam persiapan operasi ini.


    Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah SIK,juga turut memberikan apresiasi atas komitmen Satuan Lalu Lintas Polres Sidrap dalam menjaga kamtibmas dan kamseltibcarlantas. Ia menekankan pentingnya keselamatan berlalu lintas dan menjaga ketertiban masyarakat, terutama saat liburan akhir tahun yang sering kali diwarnai dengan peningkatan arus lalu lintas.




    Operasi Lilin 2023 yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Sidrap merupakan langkah konkret dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama liburan natal dan tahun baru. Dengan adanya posko-posko pengamanan dan pelayanan yang strategis, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman saat melintas di Kabupaten Sidrap.

    Komentar

    Tampilkan