• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Outlet Makanja Factory Sidrap Hadirkan Layanan Bermutu Dengan Produk Yang berkualitas

    Satry Polang
    Rabu, 06 Desember 2023, Desember 06, 2023 WIB Last Updated 2023-12-07T06:50:38Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Grand Opening Outlet Makanja Factory 


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Selasa, 5 Desember 2023, Masyarakat Sidrap menyambut secara antusias pembukaan Makanja Factory Outlet yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Pangkajene. Outlet ini merupakan cabang ketiga setelah Pinrang dan Parepare. Acara pembukaan ini mendapatkan perhatian yang tinggi dari masyarakat Sidrap.



    Dalam sambutannya, Ketua HIPMI Sidrap, Hj. Heriyani Yuki, mengapresiasi kualitas produk dan menu yang disajikan di Makanja Factory Outlet. Beliau menyoroti kehadiran beberapa tokoh penting seperti Ahmad Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Sidrap, Drs. Nasruddin Waris, M.Si, Asisten III Sidrap, Andi Rahmat Saleh, SE, M.Si, Kadis Capil Patahangi Nurdin, Camat Maritengngae dan Lurah Kehadiran mereka merupakan dukungan dari Pemda sebagai pengembangan usaha dari putra daerah Sidrap, Jibril Amiruddin.




    Makanja Factory Outlet telah lama dikenal sebagai tempat yang menyediakan produk makanan dan minuman berkualitas. Dari sini, kami dapat menemukan berbagai jenis makanan dan minuman yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi. Outlet ini memastikan bahwa setiap produknya melewati proses produksi yang diperhatikan dengan seksama, mulai dari pemilihan bahan baku berkualitas hingga penyajian yang menarik di meja pelanggan.




    Makanja Factory Outlet juga menawarkan beragam menu yang dapat memuaskan selera setiap pelanggan.  Tidak hanya itu, outlet ini juga memastikan kualitas layanan yang tinggi, menjadikan pengalaman makan di sini menjadi lebih menyenangkan.



    Pembukaan Makanja Factory Outlet di Sidrap tidak hanya disambut antusias oleh masyarakat, tetapi juga mendapatkan dukungan penuh dari berbagai pihak.Dalam hal ini, HIPMI Sidrap sangat mengapresiasi usaha ini dan mendukung langkah pengembangan usaha dari putra daerah Sidrap. Pemerintah daerah juga memberikan dukungan untuk pengembangan usaha ini, menunjukkan komitmen mereka dalam meningkatkan taraf kehidupan mereka.

    Komentar

    Tampilkan