• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Penutupan Muin Cup VIII Tahun 2023, Ini Pesan Kakan Kemenag Sidrap

    Satry Polang
    Kamis, 21 Desember 2023, Desember 21, 2023 WIB Last Updated 2023-12-22T07:11:03Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Kakan Kemenag Sidrap (baju hitam) Bersama Tamu undangan lainnya dalam Penutupan Mun Cup VIII 2023


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Kamis, 21 Desember 2023, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sidrap, Dr. Muhammad Idris Usman, S.Ag.,M.A menutup acara Muin Cup VIII yang diadakan di Lokasi Pesantren Al-Urwatul Wustqa Benteng Sidrap. Beliau menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas keberhasilan acara ini serta mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut mendukung kegiatan Lomba Kesenian, Olahraga, dan Keagamaan dalam Muin Cup VIII.



    Dalam sambutannya, Dr. Muhammad Idris Usman, S.Ag.,M.A mengungkapkan harapannya bahwa partisipasi peserta dalam perlombaan ini akan semakin mengangkat citra Pesantren. Ia berharap bahwa anak-anak yang telah mengikuti perlombaan ini akan menjadi generasi yang hebat, bermartabat, mandiri, berprestasi, dan berjiwa Nasionalis.




    Dr. Muhammad Idris Usman, S.Ag.,M.A juga memberikan ucapan selamat kepada para juara yang berhasil meraih prestasi dalam Muin Cup VIII. Ia mengakui kerja keras dan dedikasi mereka dalam persiapan dan pelaksanaan perlombaan. Selain itu, ia juga tidak lupa mengapresiasi seluruh peserta yang telah berjuang dan berlomba dengan baik dan penuh sportivitas.




    Pada kesempatan ini, Dr. Muhammad Idris Usman, S.Ag.,M.A juga tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung keberhasilan Muin Cup VIII. Baik itu panitia penyelenggara, sponsor, atau pihak-pihak lain yang turut berperan dalam suksesnya acara ini. Dukungan dari berbagai pihak sangatlah penting dalam menjalankan setiap kegiatan, termasuk Muin Cup VIII ini.




    Sebagai penutup, Dr. Muhammad Idris Usman, S.Ag.,M.A berharap agar kegiatan serupa dapat terus dilakukan di masa yang akan datang. Ia berharap bahwa Muin Cup akan semakin berkembang dan menjadi wadah yang baik dalam menumbuhkan potensi dan bakat anak-anak di bidang kesenian, olahraga, dan keagamaan. Dengan demikian, Pesantren Al-Urwatul Wustqa Benteng Sidrap dapat terus menjadi tempat yang menginspirasi dan berprestasi bagi generasi muda.

    Komentar

    Tampilkan