• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Pererat Silaturahmi, Para Ibu Siswa PAUD Negeri Percontohan Kab.Sidrap Gelar Lomba Kreasi Buah Menjadi Makanan Sehat

    Satry Polang
    Selasa, 19 Desember 2023, Desember 19, 2023 WIB Last Updated 2023-12-20T06:23:12Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Pererat Silaturahmi, Para Ibu Siswa PAUD Negeri Percontohan Kab.Sidrap Gelar Lomba Kreasi Buah Menjadi Makanan Sehat




    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Kegiatan PAUD Negeri Percontohan Kab.Sidrap yang menggelar Lomba Mengolah Buah-buahan dan Makanan Sehat oleh para ibu siswa, Senin (19/12/2023), merupakan salah satu program tahunan yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara warga sekolah. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kepala Sekolah PAUD Negeri Percontohan Kab.Sidrap, Ibu Rastuti, yang memberikan apresiasi dan dukungannya.


    Kepsek PAUD Negeri Percontohan Kab.Sidrap, Ibu Rastuti, mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya kegiatan ini. Beliau menyadari betapa pentingnya mengajarkan kepada anak-anak tentang pentingnya makanan sehat sejak dini. Di era modern ini, pola makan yang sehat sangatlah penting untuk menjaga kesehatan anak-anak agar tumbuh menjadi generasi yang kuat dan cerdas.


    Beberapa pejabat juga turut hadir dalam acara ini, antara lain Kabid Pembinaan PAUD & PNF, Rachmat Hambali, Kasi Sarpras Bidang Pembinaan PAUD & PNF, Muh.Tahir, Ibu Koordinator Wilayah Kecamatan Maritengngae, Hj.Sadariah, Lurah Pangkajene, bhabinkantibmas, bunda paud kelurahan pangkajene, dan dharma wanita disdikbud. Kehadiran mereka menunjukkan dukungan dan komitmen dalam mengembangkan pendidikan anak usia dini.


    Peserta yang ikut dalam lomba ini dari berbagai kelompok, seperti kelompok bermain, TK kelompok A1, TK kelompok A2, TK Kelompok B1, TK Kelompok B2, dan TK Kelompok B3. Lomba ini diikuti oleh para ibu siswa dengan penuh semangat dengan mengolah buah-buahan menjadi makanan sehat dengan cara direbus.


    Melalui kegiatan ini, diharapkan anak-anak dapat membiasakan diri untuk mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana para ibu siswa untuk berkreasi dan mengekspresikan bakat mereka dalam mengolah makanan. 


    Kegiatan ini berhasil menciptakan suasana yang penuh keceriaan dan keakraban antara anak-anak, guru, dan orang tua. Semoga kegiatan seperti ini terus dilakukan di PAUD Negeri Percontohan Kab.Sidrap dan memberikan manfaat yang positif bagi perkembangan anak-anak.

    Komentar

    Tampilkan