• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Peringati Milad DDI ke-85, Ini Pesan Rektor IAI DDI Sidrap

    Satry Polang
    Selasa, 12 Desember 2023, Desember 12, 2023 WIB Last Updated 2023-12-13T06:33:10Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250


    Rektor IAI DDI Sidrap dan Ketua Yayasan DDI Sidrap



    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Pada peringatan milad ke-85 organisasi keagamaan DDI Darud Da'wah Wal-Irsyad tahun 1938-2023, Dr Mansur, selaku Rektor Institut Agama Islam Darud Da'wah Wal-Irsyad (IAI DDI) Sidrap, mengirimkan pesan dan harapan yang memberi semangat bagi perkembangan organisasi ini.


    Mengawali pesannya, Dr Mansur mengungkapkan rasa syukurnya atas peringatan milad ke-85 ini. Ia menganggap perjalanan yang begitu panjang ini merupakan sebuah bukti kesetiaan anggota organisasi terhadap visi dan misi DDI Darud Da'wah Wal-Irsyad. Dr Mansur mengingatkan bahwa organisasi ini telah melewati berbagai tantangan yang memperkuat mereka sebagai lembaga keagamaan yang memiliki keberanian dan keteguhan.


    Dalam harapannya, Dr Mansur menyoroti pentingnya menjaga dan meningkatkan kualitas kerja dan pembelajaran di IAI DDI Sidrap. Ia berharap agar setiap anggota organisasi senantiasa menjadi pahlawan dalam menjalankan tugas-tugas mereka sebagai pendidik dan penyampai dakwah keagamaan. Dr Mansur meminta agar para anggota terus berinovasi dalam metode pengajaran dan pembelajaran agar mampu merespons perkembangan zaman yang terus berubah.


    Selain itu, Dr Mansur juga mengajak seluruh anggota organisasi untuk tetap berkomitmen pada prinsip-prinsip keagamaan yang menjadi landasan dalam DDI Darud Da'wah Wal-Irsyad. Ia menegaskan pentingnya mempraktikkan nilai-nilai agama dalam setiap aspek kehidupan, baik dalam bidang pendidikan maupun masyarakat. Dr Mansur berharap melalui hal ini, DDI Darud Da'wah Wal-Irsyad dapat terus memberikan contoh yang positif dan inspiratif bagi masyarakat sekitar.


    Di akhir pesannya, Dr Mansur mengajak seluruh anggota organisasi untuk terus bersatu dan bekerja sama dalam meraih kesuksesan dan kemajuan bersama. Ia menekankan pentingnya saling mendukung dan membangun dalam setiap langkah yang diambil. Dr Mansur memperkuat harapannya dengan keyakinan bahwa dengan kerjasama yang solid, DDI Darud Da'wah Wal-Irsyad akan semakin berjaya dan meningkatkan kualitas kehidupan bagi umat manusia.

    Komentar

    Tampilkan