• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Peringati Milad Muhammadiyah Ke-111,PDM Sidrap Akan Terus Berkontribusi Dalam Pembangunan Daerah

    Satry Polang
    Selasa, 05 Desember 2023, Desember 05, 2023 WIB Last Updated 2023-12-06T05:35:12Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sidenreng Rappang memperingati Milad Muhammadiyah yang ke-111 tingkat Kabupaten Sidrap


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sidenreng Rappang memperingati Milad Muhammadiyah yang ke-111 tingkat Kabupaten Sidrap. Acara ini diadakan dengan tema "Ikhtiar Menyelamatkan Bangsa" yang bertujuan untuk menguatkan dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Sidrap melalui pendidikan, dakwah, dan kemanusiaan.Rangkaian kegiatan akan berlangsung pada 11 - 12 Desember 2023.


    Harapan dari Dr. H. Syamsu Tang, selaku ketua pimpinan Daerah Muhammadiyah Sidrap, adalah agar Muhammadiyah dapat terus berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Sidrap. Dalam hal ini, melalui sektor pendidikan, dakwah, dan kemanusiaan, PDM Sidrap Muhammadiyah berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sidrap. Dengan meningkatkan kualitas pendidikan di daerah ini, diharapkan dapat melahirkan generasi penerus yang cerdas dan berkualitas.


    Dalam rangkaian peringatan Milad Muhammadiyah ini, Drs. H.A. Kalam Fattah, selaku sekretaris PDM Sidrap, menyatakan pentingnya peran Muhammadiyah dalam amal usaha di Sidrap. Melalui bantuan dan program kemanusiaan, Muhammadiyah telah membantu masyarakat Sidrap yang membutuhkan. 


    PDM Sidrap Muhammadiyah juga telah berperan aktif dalam dakwah Islam di Kabupaten Sidrap. Melalui berbagai kegiatan dakwah yang inovatif dan inspiratif, mereka berusaha untuk menyebarluaskan ajaran Islam yang rahmatan lil alamin kepada seluruh masyarakat. Harapannya adalah agar masyarakat Sidrap semakin memahami ajaran Islam yang toleran dan damai, sehingga tercipta harmoni dan kedamaian di tengah masyarakat.


    Di masa depan, PDM Sidrap Muhammadiyah berharap dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi Kabupaten Sidrap. Dengan semangat persaudaraan dan kerja sama yang tinggi, mereka ingin membantu memajukan pendidikan, dakwah, dan kemanusiaan di daerah ini. Dengan demikian, Muhammadiyah diharapkan dapat menjadi garda terdepan dalam upaya menyelamatkan bangsa. Melalui kekompakan dan kepedulian terhadap sesama, Muhammadiyah Sidrap akan terus berperan sebagai pilar pembangunan yang kuat dan berpihak kepada masyarakat.

    Komentar

    Tampilkan