• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Perkuat Ukhuwah Islamiah dan Perdalam Ilmu Agama, DPC Wahdah Islamiyah Baranti Gelar Tarbiyah Camp

    Satry Polang
    Senin, 04 Desember 2023, Desember 04, 2023 WIB Last Updated 2023-12-04T23:41:49Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    DPC Wahdah Islamiyah Baranti mengadakan Tarbiyah Camp pada tanggal 2-3 Desember 2023 di Pulau Dutungan, Barru


    Narairakyat.my.id, Sidrap -- DPC Wahdah Islamiyah Baranti mengadakan Tarbiyah Camp pada tanggal 2-3 Desember 2023 di Pulau Dutungan, Barru. Kegiatan ini berlangsung dengan khidmat dan dihadiri oleh para peserta yang antusias.


    Materi disampaikan dalam kegiatan ini adalah tentang "Kesempurnaan hanya milik Allah SWT" yang disampaikan oleh Ustaz Hamzah Samir, LC., M.A. Dalam materi ini, Ustaz Hamzah mengajarkan kepada peserta bahwa hanya Allah SWT yang memiliki kesempurnaan mutlak. Manusia sebagai makhluk yang lemah dan tidak sempurna harus selalu merendahkan diri dan menggantungkan harapan kepada Allah SWT. Materi ini memberikan pemahaman yang mendalam tentang kebesaran dan kekuasaan Allah SWT kepada peserta.


    Selanjutnya, Ustaz Sudin Suyadi, S.Hi menyampaikan tentang "Kebersamaan adalah Kesederhanaan yang Mewah". Dalam materi ini, Ustaz Sudin mengajarkan pentingnya kebersamaan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Ia menekankan bahwa kebersamaan tidak hanya berarti hidup dalam satu komunitas, tetapi juga berbagi kebahagiaan dengan sesama. Kebersamaan yang didasari oleh kesederhanaan akan membawa kebahagiaan yang sejati bagi setiap individu.


    Dalam kesempatan itu juga Ketua DPC Wahdah Islamiyah Baranti, Arwandi Mu'min menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya Tarbiyah Camp ini dan mengajak seluruh peserta untuk terus berkontribusi dalam memperkuat jaringan kebersamaan dan keilmuan di Wahdah Islamiyah. Arwandi Mu'min juga menekankan pentingnya menjaga ukhuwah Islamiyah dalam menjalani kehidupan sehari-hari.


    Selama Tarbiyah Camp berlangsung, peserta juga diberikan kesempatan untuk berinteraksi dan berdiskusi dengan para pemateri serta sesama peserta. Hal ini memberikan kesempatan bagi peserta untuk saling bertukar pengalaman dan pengetahuan dalam memperdalam pemahaman agama Islam.


    Keseluruhan acara Tarbiyah Camp ini berlangsung dengan sukses dan memberikan manfaat yang besar bagi peserta. DPC Wahdah Islamiyah Baranti berharap melalui kegiatan ini dapat terus memperkuat ukhuwah Islamiyah dan memperluas pengetahuan serta pemahaman agama Islam.

    Komentar

    Tampilkan