• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Perpustakaan Umum Sidrap Ruang Baca Yang Ramah Anak

    Satry Polang
    Senin, 04 Desember 2023, Desember 04, 2023 WIB Last Updated 2023-12-05T07:55:51Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Keseruan-seruan bersama Siswa siswi UPT SD 17 PANGSID saat waktu jam istrahat/pulang

    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Perpustakaan Umum Sidrap merupakan  perpustakaan yang sangat bersahabat dengan anak-anak. Setiap harinya, terlihat anak-anak datang untuk membaca buku di sini. Hal ini tidak lepas dari perhatian khusus yang diberikan oleh Ahmad Kadis, kepala Perpustakaan dan Kearsipan Sidrap.



    "Anak-anak sangat antusias untuk datang dan membaca buku di Perpustakaan Umum Sidrap. Mereka merasa nyaman berada di sini karena atmosfer yang tenang dan kondusif. Selain itu, fasilitas yang disediakan juga sangat memadai. Ada ruang baca yang dilengkapi dengan meja dan kursi yang nyaman untuk anak-anak. Tersedia pula berbagai macam buku yang edukatif dan menarik untuk anak-anak," Jelasnya, Selasa (05/12/2023).



    Selain ruang baca yang nyaman, Perpustakaan Umum Sidrap juga menyediakan fasilitas lain yang membuat anak-anak betah berlama-lama di sini. Selain itu, terdapat juga fasilitas internet gratis yang bisa digunakan untuk mencari informasi tambahan yang tidak terdapat dalam buku.



    Perpustakaan Umum Sidrap juga memiliki koleksi buku yang sangat edukatif untuk anak-anak. Buku-buku ini dipilih dengan seksama oleh tim perpustakaan untuk memastikan bahwa setiap buku yang ada dapat memberikan pembelajaran dan pengetahuan yang bermanfaat bagi anak-anak. Ada berbagai macam jenis buku, mulai dari buku cerita, buku fakta, buku komik, hingga buku pelajaran. Anak-anak dapat memilih buku sesuai dengan minat dan tingkat usia mereka.



    Perpustakaan Umum Sidrap tidak dapat lepas dari peran penting, Ahmad Kadis kepala Perpustakaan dan Kearsipan Sidrap. Beliau telah menciptakan ruang baca yang layak dan nyaman bagi anak-anak. Selain itu, beliau juga terus berupaya untuk memperluas koleksi buku yang ada agar lebih variatif dan relevan dengan kebutuhan anak-anak. 


    Dengan kehadiran Perpustakaan Umum Sidrap yang ramah anak ini, diharapkan anak-anak dapat lebih gemar membaca dan mengembangkan minat literasi mereka sejak dini. Dalam jangka panjang, hal ini akan berdampak positif pada perkembangan dan masa depan anak-anak di Kab.Sidrap.

    Komentar

    Tampilkan