• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Persakmi Sulawesi Selatan Dikukuhkan, Ini Harapan Dr Ishak Kenre Sekretaris Persakmi Sul-Sel

    Satry Polang
    Minggu, 17 Desember 2023, Desember 17, 2023 WIB Last Updated 2023-12-18T05:40:03Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Acara Pelantikan dan Rapat Kerja Persakmi Sulawesi Selatan yang digelar di Makassar pada tanggal 16 hingga 17 Desember 2023


    Narasirakyat.my.id, Makassar -- Dalam acara Pelantikan dan Rapat Kerja Persakmi Sulawesi Selatan yang digelar di Makassar pada tanggal 16 hingga 17 Desember 2023, dihadiri oleh Para Dewan Pakar, Dewan Etik, Penasehat, dan Pembina. Acara ini bertujuan untuk memperkuat peran Persakmi dalam pembangunan kesehatan di Sulawesi Selatan.


    Sekretaris Persakmi Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. Ishak Kenre, mengungkapkan harapannya,dia berharap dengan ucapan Bismillah, Persakmi dapat mengoptimalkan perannya sebagai organisasi yang mewadahi para sarjana dan profesional kesehatan masyarakat di Indonesia. Dia juga menekankan pentingnya kolaborasi dan kerja sama antara Persakmi dengan pemerintah, instansi terkait, dan masyarakat dalam mencapai tujuan bersama.


    Ketua PP Persakmi melanjutkan acara dengan menyerahkan Panji Persakmi kepada perwakilan Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan. Penyerahan ini sebagai simbol komitmen Persakmi dalam mendukung pembangunan kesehatan di tingkat daerah. Panji Persakmi ini akan dikibarkan di setiap wilayah, sehingga masyarakat dapat mengenal Persakmi dan mendapatkan informasi serta layanan yang berkaitan dengan kesehatan masyarakat.


    Selama acara Pelantikan dan Rapat Kerja ini, juga dilakukan penguatan peran Persakmi melalui pembentukan berbagai lini pembangunan kesehatan. Para Dewan Pakar, Dewan Etik, Penasehat, dan Pembina bekerja sama dengan Pengurus Harian Persakmi Sulawesi Selatan untuk merumuskan program-program strategis yang akan dijalankan. Di sini, mereka akan mengidentifikasi tantangan dan peluang di bidang kesehatan masyarakat, serta mengembangkan langkah-langkah konkrit untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan.


    Acara Pelantikan dan Rapat Kerja Persakmi Sulawesi Selatan ini merupakan tonggak penting dalam perjalanan organisasi ini. Melalui kehadiran Para Dewan Pakar, Dewan Etik, Penasehat, dan Pembina, Persakmi semakin diperkuat dalam menjalankan misi dan visinya. Dengan kolaborasi yang kuat, Persakmi dapat berperan aktif dalam pembangunan kesehatan di Sulawesi Selatan, memberikan kontribusi yang berarti dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

    Komentar

    Tampilkan