• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Pj Bupati Sidrap Resmi Dilantik, Ini Harapan Masyarakat

    Satry Polang
    Sabtu, 30 Desember 2023, Desember 30, 2023 WIB Last Updated 2023-12-31T05:13:26Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Foto: Pelantikan Pj Bupati Sidrap dan Pj Bupati Jeneponto


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Ahad, 31 Desember 2023, Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, melantik Dr. Basra sebagai Pj Bupati Sidenreng Rappang (Sidrap) di Aula Tudang Sipulung Rujab Gubernur Sulsel. Dr. Basra sebelumnya menjabat sebagai sekda Sidrap dan kini ditugaskan untuk memimpin Kabupaten Sidrap menggantikan Bupati Dollah Mando yang masa jabatannya telah berakhir.




    Pelantikan ini menjadi sebuah momen penting bagi masyarakat Sidrap yang memiliki harapan besar terhadap pemimpin baru mereka. Mereka berharap bahwa dengan kehadiran Pj Bupati Dr. Basra, Sidrap akan menjadi lebih sejahtera dan berkembang secara berkelanjutan. Masyarakat berharap Pj Bupati dapat melaksanakan amanahnya dengan baik dan mewujudkan visi misi yang mengedepankan kepentingan masyarakat.



    Salah satu tugas Pj Bupati adalah menjalin komunikasi yang baik dengan berbagai pihak terkait untuk menemukan solusi bagi berbagai permasalahan yang ada di Kabupaten Sidrap. Dalam menjalankan tugasnya, Pj Bupati diharapkan mampu berkoordinasi dengan baik dengan seluruh elemen masyarakat, instansi pemerintah, dan stakeholder lainnya. Dengan adanya komunikasi yang baik, diharapkan dapat ditemukan solusi yang tepat untuk memajukan Sidrap.




    Pj Bupati Sidrap diharapkan juga mampu mengimplementasikan program pembangunan yang berkelanjutan. Sidrap memiliki potensi yang besar dalam sektor pertanian, perkebunan, pendidikan,olahraga dan pariwisata. Oleh karena itu, diharapkan Pj Bupati dapat mengembangkan sektor-sektor tersebut agar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Sidrap secara keseluruhan.




    Sebagai pemimpin baru, Pj Bupati Sidrap juga diharapkan mampu menjaga stabilitas dan kesejahteraan masyarakat. Dalam menjalankan tugasnya, Pj Bupati harus memastikan keadilan, keamanan, dan kenyamanan tercipta di masyarakat. Dalam hal ini, Pj Bupati perlu bekerja sama dengan aparat keamanan dan pihak terkait lainnya guna menciptakan kondisi yang stabil dan harmonis di Sidrap.

    Komentar

    Tampilkan