• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Pj Sekda Sulsel Diusul Jadi Calon Pj Bupati Sidrap Pengganti Dollah Mando

    Satry Polang
    Minggu, 03 Desember 2023, Desember 03, 2023 WIB Last Updated 2023-12-04T06:39:19Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Andi Muhammad Arsjad, Pj Sekda Sulsel 


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Bupati-Wakil Bupati Sidrap Dollah Mando dan Mahmud Yusuf akan mengakhiri jabatannya secara normal pada 31 Desember 2023. Hal ini membuat DPRD Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel) mengirim 3 nama calon penjabat (Pj) Bupati Sidrap yang akan menggantikan Dollah Mando ke Kemendagri. Dari kandidat yang diajukan, terdapat satu di antaranya yang merupakan Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Sulsel, yaitu Andi Muhammad Arsjad. Selain itu, terdapat dua orang pejabat di Pemkab Sidrap, yaitu Sekda Sidrap Basrah dan Kepala Bappeda Sidrap Faizal Ranggong.


    Keputusan akhir mengenai calon penjabat Bupati Sidrap sedang menunggu keputusan dari Kemendagri. Nama yang akan dipilih akan diumumkan menjelang berakhirnya masa jabatan kepala daerah definitif saat ini. Pengumuman ini sangat penting karena akan menentukan arah kepemimpinan Kabupaten Sidrap ke depannya.


    Dalam menentukan calon penjabat Bupati Sidrap perlu mempertimbangkan berbagai faktor penting. Calon yang dipilih harus memiliki kompetensi yang tinggi dan menguasai berbagai bidang terkait pemerintahan daerah. Selain itu, calon juga harus memiliki integritas dan moralitas yang baik serta memiliki visi dan misi yang sejalan dengan pembangunan Kabupaten Sidrap.


    Andi Muhammad Arsjad sebagai Pj Sekda Sulsel merupakan sosok yang berpengalaman dalam bidang pemerintahan daerah. Dengan latar belakang yang kuat dan beragam pengalaman kerja di berbagai posisi strategis, ia diharapkan mampu memberikan kontribusi yang signifikan dalam memimpin Kabupaten Sidrap.


    Basrah dan Faizal Ranggong sebagai pejabat di Pemkab Sidrap juga memiliki potensi yang besar untuk menjadi penjabat Bupati Sidrap. Keduanya memiliki pengalaman kerja yang luas dan memahami kondisi serta kebutuhan Kabupaten Sidrap. Keahlian dan dedikasi mereka dapat menjadi modal penting dalam mengemban tugas tersebut.


    Harapannya bahwa penetapan calon penjabat Bupati Sidrap dapat segera dilakukan oleh Kemendagri. Hal ini agar proses transisi kepemimpinan dapat berjalan lancar dan tidak mengganggu roda pemerintahan daerah. Kepemimpinan yang baik dan stabil di Kabupaten Sidrap sangat penting untuk menjaga kelangsungan pembangunan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

    Komentar

    Tampilkan