• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Polres Sidrap Akan Menggelar Operasi Lilin 2023-2024 Ciptakan Kamtibcar Kondusif

    Satry Polang
    Rabu, 13 Desember 2023, Desember 13, 2023 WIB Last Updated 2023-12-13T20:41:46Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Polres Sidrap Akan Menggelar Operasi Lilin 2023-2024 Ciptakan Kamtibcar Kondusif




    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Polres Sidrap melalui Sat Lantas Polres Sidrap, berkomitmen untuk menggelar Operasi Lilin 2023-2024 dari tanggal 24 Desember 2023 hingga 4 Januari 2024. Operasi ini bertujuan untuk membantu menyelenggarakan Pemilu-Pemilukada yang damai dan menghasilkan situasi Kamtibcar yang kondusif di Sidrap.


    Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Haryanto, menyampaikan pentingnya kolaborasi dan sinergi antara masyarakat dan kepolisian. Dia menekankan bahwa Polres Sidrap siap untuk bekerja sama dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Operasi Lilin ini. Tujuannya adalah agar para pemilih mendapat privasi dan kebebasan dalam menjalankan hak pilih mereka tanpa adanya gangguan.


    Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah SIK, juga memberikan dukungannya terhadap operasi ini. Dia menekankan bahwa keamanan dan ketertiban adalah prioritas utama Polres Sidrap dalam menyelenggarakan Pemilu-Pemilukada yang aman dan damai. Polres Sidrap berkomitmen untuk menjaga masyarakat dari gangguan keamanan dan potensi kerusuhan selama periode pelaksanaan Operasi Lilin ini.


    Melalui Operasi Lilin, Polres Sidrap juga berupaya mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya partisipasi dalam Pemilu-Pemilukada. Masyarakat diharapkan untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang mungkin muncul selama masa kampanye. Polres Sidrap akan melakukan patroli dan pengawasan ketat serta memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat untuk memastikan proses pemilihan berjalan dengan lancar dan adil.


    Operasi Lilin ini adalah bentuk nyata dari komitmen Polres Sidrap dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Pemilu-Pemilukada 2024. Polres Sidrap mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana yang kondusif dan damai, sebagai landasan demokrasi yang sehat dan berkualitas. Dengan kerja sama antara Polres Sidrap dan masyarakat, diharapkan Pemilu-Pemilukada 2024 dapat berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin yang baik dan amanah bagi Sidrap.

    Komentar

    Tampilkan