• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    PORDASI Sidrap Akan Menggelar Fun Riding dan Bakti Sosial

    Satry Polang
    Kamis, 07 Desember 2023, Desember 07, 2023 WIB Last Updated 2023-12-08T01:41:58Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    PORDASI Sidrap Akan Menggelar Fun Riding dan Bakti Sosial 




    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PORDASI) Kabupaten Sidrap akan menggelar acara Fun Riding dan Bakti Sosial pada 9-10 Desember 2023 di Bukit Padangloang SKPD Wattang Pulu, Sidrap. Acara ini merupakan bagian dari upaya PORDASI Sidrap dalam mempopulerkan olahraga berkuda di masyarakat serta memberikan kontribusi positif dalam bentuk kegiatan sosial.


    H.Pathuddin sebagai Ketua PORDASI Sidrap, Beliau berharap melalui Fun Riding ini, minat dan kesadaran masyarakat terhadap olahraga berkuda semakin meningkat. Fun Riding ini akan melibatkan peserta dari berbagai kalangan, baik pemula maupun yang sudah berpengalaman dalam dunia berkuda. Dengan demikian, acara ini diharapkan dapat menjadi ajang pertemuan dan berbagi pengalaman bagi para pecinta olahraga berkuda.


    Selain Fun Riding, acara ini juga akan mencakup kegiatan bakti sosial. PORDASI Sidrap berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar. Kegiatan bakti sosial ini akan melibatkan para peserta acara, baik secara langsung maupun tidak. Diharapkan melalui kegiatan ini, masyarakat dapat merasakan manfaat positif dari adanya PORDASI Sidrap di tengah-tengah mereka.


    Bukit Padangloang SKPD Wattang Pulu dipilih sebagai lokasi acara ini karena memiliki pemandangan alam yang indah dan cocok untuk kegiatan berkuda. Selain itu, lokasi ini juga mudah diakses oleh peserta dari berbagai daerah, sehingga diharapkan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi para peserta. Pada saat acara berlangsung, peserta juga akan diberikan kesempatan untuk menjelajahi sekitar Bukit Padangloang SKP Wattang Pulu dan menikmati keindahan alamnya.Rute kegiatan ini start di SKPD menuju perbukitan padalloang kec. Watang Pulu sidrap.



    PORDASI Sidrap sangat mengapresiasi partisipasi masyarakat dalam acara ini, karena hal ini akan semakin memperkuat komitmen PORDASI Sidrap dalam mengembangkan dan mempopulerkan olahraga berkuda serta memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar. Acara ini diharapkan dapat berjalan lancar dan sukses, serta memberikan manfaat yang nyata bagi semua pihak yang terlibat.

    Komentar

    Tampilkan