• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    PORSANI Resmi di tutup, Ini pesan Kepala Sekolah SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang

    Satry Polang
    Kamis, 21 Desember 2023, Desember 21, 2023 WIB Last Updated 2023-12-22T03:08:07Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Juara umum Putra kelas 5D dengan wali ustadz Jasman, sedangkan juara umum Putri kelas 6A wali kelas ustadzah Sartika


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Pada Kamis, 21 Desember 2023, SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang menggelar acara penutupan Pekan Olahraga dan Wawasan Keislaman (Porsani) di lapangan sekolah. Acara ini dimulai dengan khidmat dengan lantunan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh seorang siswa. Secara keseluruhan, acara ini telah menjadi momen yang berarti bagi semua pihak yang terlibat.



    Pada acara penutupan ini, dilakukan pengumuman dan pemberian hadiah bagi para pemenang lomba-lomba yang telah dilangsungkan dalam Pekan Olahraga dan Wawasan Keislaman. Lomba-lomba tersebut meliputi berbagai kategori, baik itu untuk putra maupun putri dengan tingkatan kelas rendah dan tinggi. Dalam acara ini, juara umum Putra diberikan kepada kelas 5D dengan wali kelas ustadz Jasman, sedangkan juara umum Putri diberikan kepada kelas 6A dengan wali kelas ustadzah Sartika. Para pemenang ini tentunya telah menunjukkan kemampuan dan dedikasi mereka dalam berbagai perlombaan.




    Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang, Ustadz Abdul Malik, menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada seluruh siswa serta para pengajar yang telah berpartisipasi dalam Porsani ini. Beliau mengingatkan pentingnya sportivitas dalam olahraga serta pentingnya memahami dan menerapkan nilai-nilai keislaman dalam kehidupan sehari-hari. Ustadz Malik berharap agar semangat sportivitas dan nilai keislaman ini terus terjaga dan menjadi bagian dari budaya sekolah.



    Ketua Panitia Porsani, Ustadz Bahar, juga memberikan harapannya, beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, guru, dan siswa yang telah berperan aktif membuat Porsani ini sukses. Ustadz Bahar berharap acara seperti ini dapat menjadi ajang inspirasi bagi siswa-siswi SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang untuk terus berprestasi, baik dalam bidang olahraga maupun keislaman. Beliau juga berharap semoga kegiatan tahunan seperti ini dapat terus berlanjut dan meningkatkan semangat kebersamaan di sekolah.


    Dengan penutupan Porsani ini, SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang telah berhasil menciptakan momen berharga bagi siswa-siswinya dan semua pihak yang terlibat. Melalui lomba-lomba yang diadakan, siswa-siswi tidak hanya didorong untuk berprestasi dalam olahraga, tetapi juga meningkatkan pemahaman dan pengamalan nilai-nilai keislaman dalam kehidupan sehari-hari. Semoga semangat ini terus berkembang dan menjadi bagian integral dari pendidikan di SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang.

    Komentar

    Tampilkan