• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Raker PD Aisyiah Sidrap Berkomitmen Optimalkan Peran dan Kontribusi Perempuan Memajukan Masyarakat

    Satry Polang
    Sabtu, 02 Desember 2023, Desember 02, 2023 WIB Last Updated 2023-12-03T02:01:39Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

     

    Pengurus Daerah Aisyiyah Kabupaten Sidrap bersatu untuk merencanakan strategi dan program kerja dalam kurun waktu 2022 hingga 2027

    Narasirakyat.my.id, Sidrap --  Jum'at 1 Desember 2023, menjadi titik awal untuk memulai periode baru dalam kepemimpinan Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Sidrap. Dalam acara yang diselenggarakan di Puncak Bila ini, para Pengurus Daerah Aisyiyah Kabupaten Sidrap bersatu untuk merencanakan strategi dan program kerja dalam kurun waktu 2022 hingga 2027.


    Implementasi kepemimpinan perempuan yang berkemajuan dan mencerahkan peradaban Kabupaten Sidrap menjadi tema yang diangkat dalam rapat kerja ini. Hal ini menunjukkan komitmen para pengurus Daerah Aisyiyah Kabupaten Sidrap untuk mengoptimalkan peran dan kontribusi perempuan dalam memajukan masyarakat dan menjadikan Kabupaten Sidrap yang lebih baik.


    Dalam rapat kerja ini akan membahas berbagai program dan kegiatan yang akan dilaksanakan dalam periode 2022 hingga 2027. Mereka akan merumuskan strategi konkret untuk memajukan sektor pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan lingkungan di Kabupaten Sidrap.


    Salah satu fokus utama dalam rapat kerja ini adalah peningkatan akses dan kualitas pendidikan bagi perempuan di Kabupaten Sidrap dengan  meningkatkan mutu pendidikan yang diberikan kepada anak perempuan. Dengan demikian, diharapkan perempuan di Kabupaten Sidrap memiliki kesempatan yang sama dalam mendapatkan pendidikan yang berkualitas.


    Di samping itu, kegiatan ini  membahas inisiatif untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan perempuan di Kabupaten Sidrap. Mereka akan mengusulkan program-program kesehatan reproduksi dan pelayanan kesehatan yang lebih baik bagi perempuan. Selain itu, akan diberikan pelatihan keterampilan dan pendampingan bagi perempuan agar mereka dapat mandiri secara ekonomi.


    Rapat kerja ini juga menjadi momentum penting untuk menggalang kerjasama dengan berbagai stakeholder, seperti pemerintah daerah, organisasi non-pemerintah, dan komunitas masyarakat. Kolaborasi yang baik antara PD Aisyiyah Kabupaten Sidrap dan pihak lain akan memperkuat upaya dalam mewujudkan visi dan misi kepemimpinan perempuan yang berkemajuan dan mencerahkan peradaban Kabupaten Sidrap.

    Komentar

    Tampilkan