• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Rangkaian Kegiatan Peringatan Milad Muhammadiyah ke-111 di Kab.Sidrap

    Satry Polang
    Kamis, 07 Desember 2023, Desember 07, 2023 WIB Last Updated 2023-12-08T01:49:08Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Rangkaian Kegiatan Peringatan Milad Muhammadiyah ke-111 di Kab.Sidrap




    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sidenreng Rappang akan melaksanakan peringatan Milad Muhammadiyah ke-111 Tingkat Kabupaten Sidenreng Rappang. Rangkaian kegiatan ini akan diadakan untuk memperingati perjalanan panjang Muhammadiyah dalam berkontribusi bagi umat Islam di Sulawesi Selatan.


    Beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain Kegiatan pertama adalah Pawai Ta'aruf yang akan berlangsung pada hari Senin, 11 Desember 2023. Acara ini akan dimulai pukul 07.30 pagi di Masjid Fastabiqul Khaerat Muhammadiyah Pangkajene dan diharapkan berakhir pada siang hari. Pawai ini diikuti oleh anggota Muhammadiyah dan masyarakat umum yang ingin merayakan Milad Muhammadiyah.


    Selanjutnya, akan diadakan Tabligh Akbar dan Resepsi Milad pada hari yang sama. Acara ini akan dimulai pukul 13.30 setelah shalat Dzuhur berjama'ah di Masjid Jihad Lautang Sulo, Rappang. Tabligh Akbar ini akan diisi dengan ceramah dari tokoh agama terkemuka dan dihadiri oleh banyak tamu undangan. Resepsi Milad ini juga merupakan ajang silaturahmi dan perayaan yang diharapkan dapat memperkokoh kebersamaan umat Islam di Sidenreng Rappang.


    Keesokan harinya, pada hari Selasa, 12 Desember 2023, PDM Sidrap akan mengadakan Bakti Sosial. Kegiatan ini akan dimulai pukul 07.00 pagi dan diharapkan berlangsung sepanjang hari. Tempat pelaksanaan bakti sosial ini akan dilakukan di Masjid Muhammadiyah dan Amal Usaha Muhammadiyah se-Kabupaten Sidenreng Rappang. Bakti sosial ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan dan merupakan bentuk nyata dari semangat sosialitas yang dimiliki oleh Muhammadiyah.

     

    Kegiatan ini akan dihadiri oleh Dr.KH. Abbas Baco Miro, Lc Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan. Sementara itu, Sekretaris PD Muhammadiyah Sidrap Drs H. A. Kalam Fattah,M.Kes menyatakan melalui rangkaian kegiatan ini, PDM Sidrap berharap dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat umum dan menjalin silaturahmi yang kuat antara umat Islam di Sidenreng Rappang. Seluruh kegiatan ini akan diselenggarakan dengan profesionalitas dan semangat penuh, sehingga Milad Muhammadiyah ke-111 dapat menjadi momen yang bersejarah bagi seluruh anggota Muhammadiyah dan Masyarakat Sidrap.

    Komentar

    Tampilkan