• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Refleksi Akhir Tahun 2023: IWO Sidrap Bersyukur atas Dukungan Penuh dan Kemitraan yang Erat

    Satry Polang
    Sabtu, 30 Desember 2023, Desember 30, 2023 WIB Last Updated 2023-12-30T21:18:05Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Ketua IWO Sidrap,Edy Basri


    Narasirakyat.my.id, Sidrap – Dalam mengakhiri tahun yang penuh tantangan dan dinamika, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sidrap melihat kembali perjalanan panjangnya sejak berdiri. Ketua IWO Sidrap, Edy Basri, SH, menyampaikan apresiasi tinggi kepada seluruh pengurus daerah IWO Sidrap atas dedikasi dan nama baik yang telah dijaga dengan sepenuh hati.


    Edy Basri menyadari bahwa IWO Sidrap masih tergolong organisasi yang relatif muda, namun demikian, organisasi ini telah mampu memberikan warna yang signifikan dalam pemberitaan lokal. "Kami merayakan pencapaian ini bersama-sama dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kami," ujarnya.


    Salah satu bentuk dukungan yang patut dicatat adalah kemitraan yang erat antara IWO Sidrap dengan pemerintah daerah. Bupati Sidrap, Dollah Mando, Sekretaris Daerah (Sekda) Sidrap, Dr. Basra, Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf Andika Ari P, SE, M.I.Pol, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, SIK, MH, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sidrap, Jumadi Apri Ahmad, SH., MH., dan Kajari Sidrap, Hasnadirah, SH, MH, turut berkontribusi dalam menjalin hubungan yang baik dengan IWO Sidrap.


    "Kemitraan yang solid dengan pemerintah dan lembaga-lembaga terkait sangat penting dalam mendukung tugas kami sebagai wartawan. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan kerjasama yang terus berlangsung," tambah Edy Basri.


    IWO Sidrap juga merasa terhormat karena telah menjadi bagian dari pembangunan dan perkembangan Kabupaten Sidrap. Berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh IWO Sidrap, baik dalam bentuk liputan berita maupun kegiatan sosial, telah memberikan kontribusi positif bagi masyarakat setempat.


    Edy Basri mengakhiri sambutannya dengan menyatakan harapannya untuk tahun mendatang. "Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pemberitaan dan peran kami dalam mendukung pembangunan daerah. Semoga tahun depan membawa kesuksesan dan keberkahan bagi kita semua," tutup Edy Basri.

    Komentar

    Tampilkan