• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Resmi Beroperasi Praktek Dokter Mandiri Balkesmas Aisyiah Sidrap

    Satry Polang
    Selasa, 12 Desember 2023, Desember 12, 2023 WIB Last Updated 2023-12-12T14:49:55Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Majelis Kesehatan Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Sidrap melaksanakan pelayanan kesehatan serta meresmikan praktek mandiri dokter di Balkesmas Aisyiyah Pangkajene Sidrap.


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Kegiatan rangkaian Milad Muhammadiyah yang ke-111 menjadi momen penting bagi Majelis Kesehatan Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Sidrap. Pada hari Selasa, tanggal 12 Desember 2023, mereka melaksanakan pelayanan kesehatan serta meresmikan praktek mandiri dokter di Balkesmas Aisyiyah Pangkajene Sidrap.


    Pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Tim Kesehatan UPT Puskesmas Pangkajene adalah sebuah kontribusi yang positif bagi masyarakat. Dalam upaya meningkatkan aksesibilitas pelayanan kesehatan, praktek dokter di Balkesmas telah dibuka mulai pukul 4 sore hingga 7 malam.


    Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sidrap, Drs. H. Abd. Kalam Fattah, M.Kes, mengapresiasi langkah Majelis Kesehatan Pimpinan Daerah Aisyiyah dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Beliau berharap agar pelayanan tersebut dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Sidrap.


    Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Sidrap, Salfiah Sanusi, S.A.P., M.A.P, juga memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini. Ia menyadari pentingnya akses pelayanan kesehatan yang mudah dijangkau oleh masyarakat.


    Meresmikan praktek mandiri dokter di Balkesmas Aisyiyah Pangkajene Sidrap merupakan langkah konkret untuk memberikan solusi terhadap masalah aksesibilitas pelayanan kesehatan di daerah tersebut. Dengan adanya praktek dokter ini, diharapkan masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan pemeriksaan dan pengobatan yang mereka butuhkan.


    Dalam perayaan Milad Muhammadiyah yang ke-111, Majelis Kesehatan Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Sidrap telah memberikan kontribusi yang berharga bagi masyarakat. Upaya mereka dalam meningkatkan aksesibilitas pelayanan kesehatan adalah contoh nyata dari komitmen Muhammadiyah dan Aisyiyah dalam membantu dan melayani masyarakat.

    Komentar

    Tampilkan