• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Santri Asal Sidrap Berprestasi Dalam Kompetisi Panahan Tradisional Tingkat Pelajaran se-Sulsel 2023

    Satry Polang
    Selasa, 26 Desember 2023, Desember 26, 2023 WIB Last Updated 2023-12-27T03:27:33Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Juara 1 yakni Zulkarnain dari Ponpes Ashabuljannah dan Juara 3 Fathir Ashar dari Ponpes  Ar-Rasikhun dalam Kompetisi Panahan Tradisional Tingkat Pelajaran se-Sulsel 2023


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Kompetisi Panahan Tradisional Tingkat Pelajaran Se-Sulawesi Selatan 2023 digelar pad Ahad, 24 Desember 2023,Gelora Puang Liu Cakke, Kel. Lakawan, Kec. Anggeraja, Kab. Enrekang.kompetisi olahraga sunnah panahan Antar Pondok Pesantren dan Pelajar Islam se Sulawesi Selatan, yang diikuti lebih dari 300 peserta.


    Pada kompetisi tersebut yang berhasil meraih Juara 1 yakni Zulkarnain dari Ponpes Ashabuljannah dan Juara 3 Fathir Ashar dari Ponpes  Ar-Rasikhun. Santri tersebut berasal dari Ponpes kabupaten Sidrap.


    Ustadz Arief Pelatih sekaligus pembina haturkan terimakasih  kepada keluarga bangsa Puncak Ternak Sidrap (PUNTER 467) yang menjadi SPONSOR untuk 3 Pondok Pesantren yang berpartisipasi yakni Ponpes Ashabul Jannah, AR-RASIKHUN & Ponpes Nurusy Syifa, sehingga bisa ikut serta dalam kompetisi olahraga sunnah ini, dan meraih prestasi yang sangat luar biasa. Beliau juga mengapresiasi santri yg berpartisipasi dan berprestasi.


    Juara pertama diperoleh oleh Zulkarnain dari Ponpes Ashabuljannah, menunjukkan kemampuan yang luar biasa dalam kompetisi panahan tradisional. Dengan tekun dan disiplin, Zulkarnain berhasil mengatasi perlawanan dari pesaing-pesaing tangguh lainnya. Prestasinya ini sungguh membanggakan dan menjadi motivasi bagi para santri lainnya untuk terus berusaha dan berprestasi.


    Pada posisi ketiga, kita memiliki Fathir Ashar dari Ponpes Ar-Rasikhun. Prestasinya yang membanggakan dalam kompetisi ini menunjukkan dedikasinya dalam mempelajari seni panahan tradisional. Dia telah menunjukkan kemampuan yang luar biasa dan ketangguhan yang patut diacungi jempol.


    Kompetisi ini memang bukanlah hal yang mudah bagi para peserta. Mereka harus berlatih keras dan berdedikasi tinggi untuk mencapai hasil yang optimal. 


    Prestasi Zulkarnain dan Fathir Ashar ini menunjukkan bahwa Pondok Pesantren memiliki peranan yang penting dalam membentuk karakter dan prestasi para santrinya. Dalam lingkungan tersebut, para santri diajarkan nilai-nilai keislaman serta diberikan kesempatan untuk mengembangkan potensi mereka.

    Komentar

    Tampilkan