• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang Gelar Aksi Bela Palestina Dalam Pembukaan Porsani

    Satry Polang
    Minggu, 10 Desember 2023, Desember 10, 2023 WIB Last Updated 2023-12-11T05:04:26Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang Gelar Aksi Bela Palestina Dalam Pembukaan Porsani 



    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Pada Senin, 11 Desember 2023, SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang menggelar pembukaan Pekan Olahraga dan Wawasan Keislaman (Porsani) dengan tema "Melalui Porseni Lejitkan Potensi Junjung Semangat Sportivitas". Kegiatan ini akan berlangsung hingga 21 Desember 2023 dan diikuti dengan antusias oleh para siswa yang membawa bendera Indonesia dan Palestina sebagai bentuk dukungan untuk kemerdekaan Palestina.


    Pembukaan Porsani SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang diwarnai dengan pawai yang melibatkan para siswa. Mereka penuh semangat mengikuti acara ini dan menunjukkan rasa cinta serta solidaritas terhadap bangsa Palestina yang sedang berjuang untuk meraih kemerdekaannya. Bendera Indonesia dan Palestina berkibar dengan gemilang, menggambarkan keinginan siswa untuk mendukung perjuangan bangsa Palestina.


    Acara pembukaan juga dilakukan orasi bela Palestina yang dibawakan oleh Ustadz Basuki, beliau mengajak para siswa untuk mengenal dan memahami situasi di Palestina serta pentingnya solidaritas umat Muslim dalam mendukung perjuangan Palestina. 



    Sementara itu, Kepala sekolah, Ustadz Abdul Malik SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang mengungkapkan Pekan Olahraga dan Wawasan Keislaman (Porsani) ini menjadi momen yang penting dalam membangun kedisiplinan, semangat berkompetisi, dan solidaritas siswa terhadap Palestina.



    SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang telah berhasil menyelenggarakan pembukaan Porsani dengan sukses yang mengesankan. Acara ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi siswa untuk berpartisipasi dalam kegiatan olahraga, tetapi juga memberikan kesempatan bagi mereka untuk membuktikan rasa solidaritas dan dukungan mereka terhadap Palestina. Melalui kegiatan ini, siswa diajarkan nilai-nilai sportivitas, kerjasama, dan rasa tanggung jawab sebagai warga negara Indonesia.

    Komentar

    Tampilkan