• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang Gelar Ujian Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil Tahun Pelajaran 2023/2024

    Satry Polang
    Kamis, 07 Desember 2023, Desember 07, 2023 WIB Last Updated 2023-12-07T13:15:16Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang Gelar Ujian Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil Tahun Pelajaran 2023/2024


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Pada tanggal 4 hingga 8 Desember 2023, SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang melaksanakan Ujian Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil untuk semua siswa dari kelas satu hingga enam. Pelaksanaan ujian berjalan dengan tertib dan lancar, menunjukkan komitmen sekolah dalam memberikan pendidikan terbaik kepada para siswa.


    Terkait hal ini Kepala Sekolah SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang, Ustadz Abdul Malik. Beliau memastikan bahwa proses ujian berlangsung dengan fair dan objektif, mengikuti ketentuan dan pedoman yang telah ditetapkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.


    Khusus untuk kelas empat, pelaksanaan ujian dilakukan secara berbasis Android sebagai bagian dari implementasi kurikulum Merdeka (IKM). Hal ini menunjukkan kecanggihan dan adaptasi sekolah dalam menggunakan teknologi dalam proses pembelajaran. Diharapkan metode ini dapat memberikan pengalaman belajar yang lebih interaktif dan menarik bagi para siswa.


    Dalam pelaksanaan ujian, SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang juga melibatkan semua pihak terkait, seperti guru dan staf sekolah. Mereka bekerja sama untuk memastikan kelancaran proses ujian, mulai dari persiapan ruang ujian, distribusi soal, pengawasan selama ujian, hingga pengumpulan dan pengoreksian hasil ujian. Kerjasama ini menjadi salah satu faktor utama kesuksesan pelaksanaan PAS kali ini.


    Keberhasilan pelaksanaan Ujian Penilaian Akhir Semester (PAS) Ganjil Tahun Pelajaran 2023/2024 di SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang dapat dijadikan contoh yang baik bagi sekolah-sekolah lainnya. Komitmen yang kuat dari Kepala Sekolah dan keterlibatan semua pihak terkait menjadi faktor utama. Diharapkan hasil ujian ini dapat memberikan gambaran yang akurat mengenai kemampuan dan prestasi siswa, sehingga dapat menjadi dasar dalam peningkatan mutu pendidikan di masa yang akan datang.

    Komentar

    Tampilkan