• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang Kembangkan Bakat Olahraga dan Wawasan Keislaman Siswa Melalui Porsani

    Satry Polang
    Minggu, 10 Desember 2023, Desember 10, 2023 WIB Last Updated 2023-12-11T04:00:34Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Ratusan siswa ikuti pembukaan Kegiatan Porsani SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang 



    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Pekan Olahraga dan Wawasan Keislaman (Porsani) merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang. Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk dukungan sekolah dalam mencetak generasi muda yang sehat dan memiliki pemahaman keislaman yang baik. Tahun ini, Porsani akan berlangsung mulai dari tanggal 11 hingga 21 Desember 2023.



     Ustadz Bahar sebagai Ketua Panitia. Beliau memiliki pengalaman dan pemahaman yang luas dalam mengatur acara-acara olahraga dan keislaman. Dengan kepiawaian beliau, diharapkan Porsani tahun ini dapat berjalan dengan sukses dan meriah. Ustadz Bahar akan bekerja sama dengan anggota panitia lainnya untuk menciptakan suasana yang penuh semangat dan sportivitas dalam kegiatan ini.



    Sebagai Kepala Sekolah SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang, Ustadz Abdul Malik sangat mendukung dan berperan aktif dalam penyelenggaraan Porsani. Beliau sangat percaya bahwa melalui kegiatan ini, siswa-siswa dapat menemukan potensi diri mereka dalam bidang olahraga dan memperdalam pemahaman mereka terhadap ajaran Islam. Kepala Sekolah ini juga mengharapkan adanya semangat dan sportivitas yang tinggi dari seluruh siswa dalam mengikuti kegiatan ini.



    Partisipasi siswa sangatlah penting dalam Porsani. Siswa SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang telah menunjukkan antusiasme yang tinggi dalam mengikuti kegiatan ini. Mereka telah berlatih dengan tekun untuk mengasah kemampuan olahraga mereka dan melengkapi pengetahuan keislaman mereka. Semangat siswa ini menjadi salah satu faktor pendukung utama dalam keberhasilan Porsani tahun ini.




    Porsani tahun ini memiliki tema "Melalui Porseni Lejitkan Potensi Junjung Semangat Sportivitas". Dengan tema ini, diharapkan siswa dapat mengembangkan keterampilan olahraga mereka dan sekaligus menanamkan nilai-nilai sportivitas dalam diri mereka. Porsani juga akan memberikan kesempatan kepada siswa untuk memperoleh wawasan keislaman yang lebih dalam melalui serangkaian kegiatan terkait. Tema ini membawa semangat baru dalam Porsani tahun ini dan memberikan inspirasi bagi siswa untuk menjadi lebih baik dalam bidang olahraga dan keislaman.

    Komentar

    Tampilkan