• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Siap Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat,75 Alumni ITKES Muhammadiyah Sidrap Berhasil Lulus PPPK/ASN Tahun 2023

    Satry Polang
    Senin, 25 Desember 2023, Desember 25, 2023 WIB Last Updated 2023-12-25T12:36:30Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Para Alumni ITKES Muhammadiyah Sidrap 


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Dalam dunia kesehatan, kualitas tenaga medis sangatlah penting untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Oleh karena itu, prestasi yang diraih oleh 75 alumni ITKES Muhammadiyah Sidrap yang berhasil lulus seleksi PPPK/ASN Tahun 2023 adalah sebuah pencapaian yang patut diapresiasi. Di berbagai puskesmas dan rumah sakit di wilayah Ajatappareng, mereka telah siap mengabdikan diri sebagai tenaga kesehatan unggul, berkompeten, dan berakhlakul karimah.



    Keberhasilan para alumni ini tidak lepas dari kualitas pendidikan yang mereka terima di Kampus ITKES Muhammadiyah Sidrap. Kampus ini telah terbukti mampu memberikan pendidikan yang berkualitas dan mampu mengembangkan potensi akademik serta profesional para mahasiswanya. Dalam lulusan-lulusannya, Kampus ini didedikasikan untuk menghasilkan kader-kader kesehatan yang siap menghadapi tantangan dunia kerja di bidang kesehatan.



    Wakil Rektor 1, Dr. Ishak Kenre, tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengapresiasi para alumni ITKES Muhammadiyah Sidrap yang berhasil lulus PPPK/ASN Tahun 2023. Ia menekankan bahwa keberhasilan ini adalah hasil dari kerja keras, dedikasi, dan komitmen yang tinggi dari para alumni. Mereka sudah dibekali dengan pengetahuan, keterampilan, dan nilai-nilai keislaman yang kuat selama masa pendidikan di kampus tersebut.




    Para alumni ITKES Muhammadiyah Sidrap yang berhasil lulus PPPK/ASN tahun 2023 telah siap menjadi tenaga kesehatan unggul. Mereka telah menerima pendidikan yang komprehensif dan relevan dengan kebutuhan dunia kesehatan saat ini. Mereka telah dibekali dengan ilmu dan keterampilan yang diperlukan bagi seorang tenaga medis, serta memiliki komitmen yang tinggi dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.




    Sangat menggembirakan melihat bahwa para alumni ITKES Muhammadiyah Sidrap yang berhasil lulus PPPK/ASN tahun 2023 tersebar di berbagai puskesmas dan rumah sakit di wilayah Ajatappareng. Mereka akan berperan penting dalam mengembangkan pelayanan kesehatan di daerah tersebut. Dengan kualitas yang mereka miliki, kita dapat berharap bahwa pelayanan kesehatan di wilayah Ajatappareng akan semakin meningkat dan memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat setempat.


    Komentar

    Tampilkan