• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Silaturahmi Bersama Masyarakat Kulo,H.Mashur Berkomitmen Membawa Sidrap Menjadi Lebih Baik

    Satry Polang
    Kamis, 28 Desember 2023, Desember 28, 2023 WIB Last Updated 2023-12-28T15:32:16Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Silaturahmi Bersama Masyarakat Kulo,H.Mashur Berkomitmen Membawa Sidrap Menjadi Lebih Baik 



    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Bakal Calon Bupati Sidrap di Tahun 2024 mendatang H. Mashur yang juga Ketua Saudagar Bugis Sidrap (SBS) gelar silahturahim bersama Warga Desa Madenrah, Kecamatan Kulo, Kabupaten Sidrap. Rabu malam (27/12/2023)


    Bakal Calon Bupati Sidrap H. Mashur menyampaikan dihadapan Ratusan Warga Kulo mengingatkan warga agar nantinya memilih calon bupati agar selektif, memilih calon Bupati Sidrap. Pilih Bupati yang punya relasi ke Pusat. Beliau berkomitmen untuk perbaiki sidrap salah satu satu program yg akan dicanangkan yakni Shalat Berjamaah wajib untuk pelajar.


    Dalam acara silahturahim tersebut, H. Mashur mengutarakan keinginannya untuk menjadikan Shalat Berjamaah sebagai salah satu program yang wajib dilaksanakan oleh para pelajar di kabupaten Sidrap. Beliau percaya bahwa dengan melaksanakan shalat berjamaah, akan tercipta kebersamaan dan kesatuan di antara pelajar serta meningkatkan moral dan keimanan mereka.


    Beliau juga menekankan pentingnya mengedepankan kepentingan masyarakat dalam program-program yang akan digulirkan kedepannya jika terpilih menjadi Bupati. Beliau memiliki komitmen untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat Sidrap, sehingga dapat menghasilkan kebijakan-kebijakan yang penuh manfaat dan berpihak kepada masyarakat.


    Sebagai Ketua Saudagar Bugis Sidrap (SBS), H. Mashur memiliki banyak relasi dan pengalaman yang dapat digunakan untuk memajukan kabupaten Sidrap. Dengan adanya relasi yang kuat ke Pusat, beliau yakin dapat memperjuangkan dan membawa kemajuan bagi masyarakat Sidrap.


    Dalam kesempatan ini, H. Mashur juga mengajak seluruh warga Kulo untuk bersama-sama memilih calon Bupati Sidrap yang terbaik dan memiliki visi yang jelas untuk memajukan kabupaten. Beliau meyakinkan bahwa akan berjuang dengan sepenuh hati dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sidrap.


    Kegiatan Silahturahim ini dihadiri langsung  H. Mashur saat melakukan pertemuan dengan Warga dan Caleg dari Partai PPP seperti M. Anas. A.MD. Nautika, Caleg Partai PPP Andi Pawerrangi hadiri sejumlah tokoh masyarakat, Tokoh agama Tokoh Pemudah dan Puluhan Emak" dan Ratusan Warga Kecamatan Kulo.

    Komentar

    Tampilkan