• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Sosper Pembangunan Desa Di Bulo Wattang, H.Pathuddin Dorong Perkembangan Desa Secara Optimal

    Satry Polang
    Kamis, 28 Desember 2023, Desember 28, 2023 WIB Last Updated 2023-12-28T15:53:35Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Sosper Pembangunan Desa Di Bulo Wattang, H.Pathuddin Dorong Perkembangan Desa Secara Optimal



    Narasirakyat.my.id, Sidrap --  Kamis, 28 Desember 2023, H.Pathuddin Anggota DPRD Sidrap dari Fraksi PPP menyelenggarakan Sosper tentang Pembangunan Desa di Desa Bulo Wattang, Panca Rijang. Acara ini dihadiri oleh Kadis Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Perempuan, dan Perlindungan Anak, Abbas Aras, serta ratusan warga Desa Bulo Wattang.


    Hadir dalam acara ini, H.Pathuddin Ketua DPC PPP Sidrap memberikan penjelasan mengenai pentingnya pembangunan desa. Beliau menyampaikan bahwa pembangunan desa memiliki peran yang sangat krusial dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Dengan adanya pembangunan desa yang terencana dan berkelanjutan, maka potensi dan sumber daya yang dimiliki oleh masyarakat desa dapat dimanfaatkan secara optimal.


    Kadis Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Perempuan, dan Perlindungan Anak, Abbas Aras, juga turut hadir dalam acara tersebut. Beliau menyampaikan peraturan yang berlaku dalam pembangunan desa. Abbas Aras menyebutkan bahwa pembangunan desa harus berdasarkan pada ketentuan hukum yang berlaku, memiliki perencanaan yang strategis, serta melibatkan partisipasi aktif dari masyarakat desa. Dalam hal ini, peran serta warga desa sangatlah penting dalam membantu percepatan pembangunan desa.


    Pada kesempatan tersebut, H.Pathuddin juga menjelaskan bahwa sebagai anggota DPRD Sidrap, beliau akan terus berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat desa. Beliau berjanji akan bekerjasama dengan pemerintah daerah dan berbagai pihak terkait lainnya untuk mengawal dan memastikan agar pembangunan desa di Sidrap dapat berjalan dengan baik dan berhasil mencapai tujuan yang diharapkan.


    Acara tersebut berhasil mencapai tujuan utamanya dalam menyosialisasikan dan memahamkan pentingnya pembangunan desa kepada masyarakat. Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini, kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat akan semakin meningkat untuk turut serta dalam pembangunan desa. Hal ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan dan perkembangan desa yang lebih baik dan memberikan manfaat nyata bagi seluruh masyarakat Desa Bulo Wattang.

    Komentar

    Tampilkan