• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Sosper Tentang Pembangunan Ketahanan Keluarga di Bila, Ahmad Shalihin Dukung Perkembangan Keluarga Yang Berkualitas

    Satry Polang
    Kamis, 28 Desember 2023, Desember 28, 2023 WIB Last Updated 2023-12-28T16:55:39Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Foto bersama dalam Sosper Tentang Pembangunan Ketahanan Keluarga di Bila



    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Kamis, tanggal 27 Desember 2023, Ahmad Shalihin Halim, Anggota DPRD Kabupaten Sidrap dari Fraksi Golkar, menyelenggarakan sosper mengenai pembangunan ketahanan keluarga di Aula Taman Wisata Puncak Bila. Acara tersebut berhasil menarik ratusan warga Kabupaten Sidrap yang memiliki kepedulian terhadap pembangunan ketahanan keluarga.



    Dalam acara tersebut, Ahmad Shalihin Halim memberikan penjelasan tentang pentingnya pembangunan ketahanan keluarga. Beliau menekankan bahwa keluarga merupakan unit terkecil dalam masyarakat yang memegang peran penting dalam keberlangsungan dan perkembangan masyarakat. Pembangunan ketahanan keluarga harus dijadikan prioritas dalam merumuskan kebijakan pembangunan di Kabupaten Sidrap.


    Dalam materinya, Hj. Nurhidaya, Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Sidrap, turut memberikan penjelasan penting mengenai pembangunan ketahanan keluarga. Ia menyampaikan bahwa pembangunan ketahanan keluarga tidak hanya melibatkan individu, tetapi juga pemerintah, masyarakat, dan berbagai instansi terkait. Semua pihak perlu bekerjasama untuk menciptakan kondisi yang mendukung pertumbuhan dan perkembangan keluarga yang sehat, harmonis, dan berkualitas.



    Pembangunan ketahanan keluarga adalah tugas bersama yang harus diemban oleh semua pihak. Pemerintah Kabupaten Sidrap telah menyediakan berbagai program dan kebijakan yang berkaitan dengan pembangunan ketahanan keluarga, namun partisipasi aktif dari masyarakat juga sangat diperlukan untuk mencapai tujuan yang diinginkan.


    Peran penting dari masyarakat dalam pembangunan ketahanan keluarga adalah dengan meningkatkan pengetahuan dan kesadaran tentang pentingnya peran keluarga dalam pembangunan masyarakat. Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat Kabupaten Sidrap dapat memahami pentingnya membangun keluarga yang kuat, saling mendukung, dan memiliki nilai-nilai yang baik.

    Komentar

    Tampilkan