• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Tanamkan Kesadaran Pajak,KPP Pratama Pare Pare Gelar Kegiatan Tax Goes to Campus di UNISAN Sidrap

    Satry Polang
    Sabtu, 09 Desember 2023, Desember 09, 2023 WIB Last Updated 2023-12-09T08:53:40Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    KPP Pratama Pare Pare Gelar Kegiatan Tax Goes to Campus di UNISAN Sidrap




    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Pada hari Selasa, 5 Desember 2023, KPP Pratama Pare Pare menyelenggarakan kegiatan Tax Goes to Campus di Aula Universitas Ichsan Sidenreng Rappang (UNISAN Sidrap). Kegiatan ini merupakan hasil dari kerja sama antara Kantor Pajak dengan UNISAN Sidrap.


    Rektor Universitas Ichsan Sidenreng Rappang, Dr. Darnawati, SPd., M. Si. mengapresiasi kegiatan tersebut.Beliau menekankan bahwa kegiatan tersebut mengedukasi mahasiswa untuk menanamkan kesadaran pajak,diharapkan bahwa setelah mereka lulus dan bekerja atau berwirausaha, mereka akan selalu mengingat dan melaksanakan kewajiban perpajakan dengan baik.


    Sementara itu, Kepala KPP Pratama Pare Pare, Helmy Afrul, dalam kegiatan itu berbagi pengetahuan dan pengalaman mengenai pentingnya pajak dalam pembangunan negara dan memberikan pemahaman tentang tata cara pelaporan pajak yang benar. Peserta juga mendapat penjelasan tentang jenis-jenis pajak yang ada dan pentingnya memahami peraturan perpajakan.


    Turut hadir dalam kegiatan ini juga ketua Program Studi Akuntansi, Romy Nugraha JS, S, AK., M., AK, dan Wakil Dekan FEB UNISAN Sidrap, Usman Rahman, S, E, M, AK. Mereka berperan aktif dalam mendukung kegiatan ini dan memberi motivasi kepada mahasiswa agar memiliki sikap yang baik terhadap pajak. Peserta juga diberikan kesempatan untuk bertanya seputar perpajakan dan mencari solusi dari berbagai permasalahan yang mereka hadapi terkait pajak.


    Kegiatan Tax Goes to Campus ini disambut antusias oleh mahasiswa UNISAN Sidrap. Mereka menyadari betapa pentingnya peranan mereka dalam membangun negara melalui pembayaran pajak yang tepat. Dalam kegiatan ini, mereka juga diberikan pemahaman tentang manfaat yang diperoleh dari pembayaran pajak, seperti infrastruktur yang memadai, layanan publik yang berkualitas, dan pengembangan dunia usaha yang kondusif.

    Komentar

    Tampilkan