• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Tasyakuran Dirosa Angkatan IV, LP2DQ DPD Wahdah Islamiyah Sidrap Memperluas Pengajaran Al-Qur'an

    Satry Polang
    Sabtu, 30 Desember 2023, Desember 30, 2023 WIB Last Updated 2023-12-31T07:27:16Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    DPD Wahdah Islamiyah Sidrap melalui Lembaga Khidmatul Qur'an LP2DQ menggelar acara tasyakuran Dirosa Angkatan IV di Masjid Al Fauzan Puncak Mario


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Ahad, tanggal 31 Desember 2023, DPD Wahdah Islamiyah Sidrap melalui Lembaga Khidmatul Qur'an LP2DQ menggelar acara tasyakuran Dirosa Angkatan IV di Masjid Al Fauzan Puncak Mario, merupakan kediaman Ahmad Appas dari PT.Cahaya Mario. Acara ini dihadiri oleh para peserta dengan antusiasme tinggi, dan mereka merasakan manfaat yang luar biasa dari pengajaran Al-Qur'an Dirosa.




    Dalam acara ini, Ustadz Hamzah Samir hadir sebagai pemateri utama. Beliau menyampaikan tema "Indahnya Hidup Dibawah Naungan Al-Qur'an." Dalam ceramahnya, beliau menggambarkan betapa pentingnya hidup dengan mengikuti ajaran Al-Qur'an dalam segala aspek kehidupan. Dengan memperhatikan dan memahami Al-Qur'an, seseorang dapat menemukan kebahagiaan sejati dalam hidup mereka.




    Selain Ustadz Hamzah Samir, Ustadz Iskandar juga hadir dalam acara ini sebagai pengajar dirosa. Beliau memberikan apresiasi yang sangat tinggi terhadap kegiatan ini dan mendukung sepenuhnya upaya DPD Wahdah Islamiyah Sidrap dalam menyebarkan pengajaran Al-Qur'an kepada masyarakat. Keberadaan Lembaga Khidmatul Qur'an LP2DQ sangat penting dalam mengembangkan pemahaman dan meningkatkan kualitas kehidupan umat Islam.




    Para peserta acara tasyakuran Dirosa Angkatan IV menunjukkan antusiasme yang luar biasa. Mereka sangat terkesan dengan pembelajaran Al-Qur'an yang diberikan oleh pengajar Dirosa. Peserta merasakan manfaat yang besar dalam pemahaman mereka tentang Al-Qur'an dan merasa bahwa hidup mereka semakin indah dengan mempraktikkan ajaran-ajaran yang terkandung dalam Al-Qur'an.




    Pengajaran Al-Qur'an Dirosa memberikan manfaat yang signifikan bagi peserta. Mereka tidak hanya meningkatkan pemahaman tentang agama, tetapi juga mengembangkan nilai-nilai kehidupan yang positif. Pengajaran ini membantu peserta dalam membangun sikap dan kepribadian yang baik, serta meningkatkan hubungan mereka dengan Allah SWT dan sesama manusia.




    Dengan adanya acara tasyakuran Dirosa Angkatan IV ini, DPD Wahdah Islamiyah Sidrap melalui Lembaga Khidmatul Qur'an LP2DQ menunjukkan komitmennya dalam memperluas pengajaran Al-Qur'an. Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan semakin banyak masyarakat yang memiliki pemahaman yang lebih baik tentang agama dan mampu menjalani hidup dengan indah di bawah naungan Al-Qur'an.

    Komentar

    Tampilkan