• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Tingkatkan Soliditas dan Kolaborasi dalam Pra Mukerda DPD Wahdah Islamiyah Sidrap

    Satry Polang
    Sabtu, 16 Desember 2023, Desember 16, 2023 WIB Last Updated 2023-12-17T05:16:23Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Ustadz Syarul Mubarak, Wakil Ketua DPD Wahdah Islamiyah Sidrap sebagai narasumber di Warkop One Drip, Baranti 


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Pertemuan Pra Mukerda DPD Wahdah Islamiyah Sidrap yang dilaksanakan di Warkop One Drip, Baranti pada Sabtu (16/12/2023) merupakan sebuah acara yang penting dan strategis dalam upaya meningkatkan soliditas dan kolaborasi yang dapat mewujudkan Indonesia maju. Dalam kegiatan ini, Ustadz Syahrul Mubarak Wakil Ketua DPD Wahdah Islamiyah Sidrap memberikan apresiasi dan dukungannya.


    Beliau menyambut baik semua kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan soliditas dan kolaborasi antara anggota-anggota DPD Wahdah Islamiyah Sidrap.


    Berkolaborasi untuk mewujudkan Indonesia maju adalah salah satu misi utama yang diusung oleh Wahdah Islamiyah Sidrap. Dalam pertemuan Pra Mukerda ini, seluruh anggota dapat saling berbagi pengalaman dan pemikiran yang penting bagi perkembangan organisasi dan juga kemajuan bangsa. Dengan meningkatnya soliditas dan kolaborasi di antara anggota, Wahdah Islamiyah Sidrap yakin akan mampu berkontribusi secara signifikan dalam upaya menjadikan Indonesia maju.




    Tema acara kali ini, yaitu "Meningkatkan soliditas dan kolaborasi mewujudkan Indonesia maju" menjadi landasan utama dalam setiap kegiatan dan diskusi yang dilakukan. Dalam upaya mencapai tujuan tersebut, Ustadz Syahrul Mubarak menekankan pentingnya mengedepankan nilai-nilai keislaman, kejujuran, serta rasa saling menghormati dan menghargai.


    Selain itu, Pra Mukerda VIII DPD Wahdah Islamiyah Sidrap juga menjadi sarana yang efektif dalam mempererat silaturahmi antara anggota-anggota organisasi. Dalam pertemuan ini, Ustadz Syahrul Mubarak berharap agar terjalin kerjasama yang harmonis dan sinergis dalam setiap kegiatan yang dilakukan. Hal ini bertujuan untuk memperkuat dan memperluas jaringan serta menggalang dukungan yang lebih luas bagi Wahdah Islamiyah Sidrap.


    Dengan demikian, kegiatan Pra Mukerda VIII DPD Wahdah Islamiyah Sidrap dengan tema Meningkatkan soliditas dan kolaborasi mewujudkan Indonesia maju merupakan langkah yang strategis dalam mempersiapkan organisasi dan anggotanya untuk turut serta aktif dalam membangun bangsa. Melalui penekanan pada nilai-nilai keislaman dan kolaborasi yang kuat, Wahdah Islamiyah Sidrap yakin akan memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan Indonesia yang maju.

    Komentar

    Tampilkan