• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Tunjukkan Spirit Kebersamaan dan Semangat Perjuangan,Pawai Ta'aruf Peringatan Milad Muhammadiyah ke-111 Sidrap

    Satry Polang
    Selasa, 12 Desember 2023, Desember 12, 2023 WIB Last Updated 2023-12-12T13:47:38Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Muhammadiyah merayakan Milad Ke-111 mereka dengan semarak melalui Pawai Taa'ruf 


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Pada tanggal 11 Desember 2023, Muhammadiyah merayakan Milad Ke-111 mereka dengan semarak melalui Pawai Taa'ruf yang menampilkan Drumband MIM Pangkajene, SMA Muh Pangkajene, dan Sumbangan Partisipasi SMAN-4 Rappang. Pawai ini sangat diapresiasi dan dilepas oleh PWM Dr. H. Abbas Baco Miro, Lc, yang turut dihadiri oleh semua Ortom dan AUM dari TKABA hingga PTM, Panti Asuhan, serta organisasi IGABA Sidrap dan Simpatisan Muhammadiyah.


    Dalam acara ini, terdapat penilaian Defile terbaik yang menjadi sorotan. Kelompok terbaik dalam Defile ini adalah 1 MBS Rappang, diikuti oleh 2 Istana Tahfizh EL-HASANY PAS 'Aisyiyah, dan 3 PCA Rappang. Mereka berhasil menunjukkan kepiawaian dan keindahan dalam penampilan mereka, sehingga pantas mendapatkan penghargaan tersebut.


    Dr. Ishak Kenre selaku Wakil Sekretaris PD Muhammadiyah Sidrap berharap bahwa rangkaian kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi pergerakan Muhammadiyah yang lebih maju. Melalui semarak Milad Ke-111 ini, diharapkan gerakan Muhammadiyah yang memiliki misi mulia dalam mendorong kemajuan umat dan masyarakat.


    Selain itu, pawai ini juga menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi antaranggota Muhammadiyah dan organisasi terkait. Dengan berkumpul dalam acara ini, diharapkan kebersamaan dan persatuan dalam menjalankan misi Muhammadiyah dapat semakin kuat dan solid.


    Pawai Taa'ruf yang diadakan dalam rangka Milad Ke-111 Muhammadiyah ini menunjukkan betapa besar dan kuatnya gerakan ini. Partisipasi yang tinggi dari berbagai instansi dan organisasi Muhammadiyah menunjukkan bahwa spirit kebersamaan dan semangat perjuangan masih terjaga dengan baik. 


    "Semoga Muhammadiyah terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi umat dan masyarakat. Mari kita terus berjuang bersama Muhammadiyah menuju kemajuan yang lebih baik," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan