• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Turnamen Takraw Piala Pemuda Flozha Cup I Resmi dimulai, Ini Pesan H.Zulkifli Zain

    Satry Polang
    Sabtu, 09 Desember 2023, Desember 09, 2023 WIB Last Updated 2023-12-09T08:33:00Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Turnamen Takraw Piala Pemuda Flozha Cup I Resmi dimulai



    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Pertandingan sepak takraw semakin populer di Indonesia, termasuk di Provinsi Sulawesi Selatan. Pada tanggal 7 Desember 2023, H.Zulkifli Zain, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi Golkar, membuka Turnamen sepak Takraw Piala Pemuda Flozha Cup I di desa Passeno, Baranti.Acara ini merupakan ajang para pemuda untuk berkompetisi dalam olahraga yang menuntut kecepatan, ketangkasan, dan kekuatan fisik yang tinggi.


    H.Pilli, sapaan akrab dari H.Zulkifli Zain, memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini. Ia mengakui betapa pentingnya olahraga dalam membentuk generasi muda yang sehat dan berprestasi. Dengan mengadakan turnamen ini, H.Pilli berharap dapat memberikan dorongan dan kesempatan bagi para pemuda untuk mengembangkan bakat mereka dalam bidang sepak takraw. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan menyelenggarakan kompetisi ini.


    Salah satu pihak yang turut mensupport kompetisi ini adalah Kepala Desa Passeno, Andi Yusuf. Beliau menyadari bahwa olahraga dapat menjadi sarana yang efektif untuk mempersatukan masyarakat dan membangun kebersamaan. Dengan mendukung turnamen sepak takraw ini, Kepala Desa Passeno yakin bahwa akan tercipta atmosfer positif di masyarakat dan para pemuda akan semakin termotivasi untuk berprestasi.


    Kompetisi ini diikuti oleh berbagai tim dengan  pemain-pemain muda yang memiliki bakat dalam olahraga ini akan berusaha untuk memberikan yang terbaik dan meraih kemenangan. Tak hanya itu, turnamen ini juga menjadi ajang untuk memperkenalkan potensi dan talenta para pemain sepak takraw di Sulawesi Selatan kepada masyarakat luas.


    Turnamen yg berlangsung ini nantinya juga bisa menjadi sarana bagi para peserta dan penonton untuk saling mengenal dan mempererat tali persaudaraan di antara mereka.


    Turnamen sepak takraw Piala Pemuda Flozah Cup I ini merupakan langkah penting dalam pengembangan olahraga dan pemuda di Provinsi Sulawesi Selatan. Diharapkan kegiatan ini akan terus dilanjutkan dan menjadi ajang yang lebih besar di masa mendatang, sehingga dapat menghasilkan atlet-atlet hebat yang dapat mewakili Indonesia di berbagai kompetisi sepak takraw.

    Komentar

    Tampilkan