• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    UPT SDN 2 Rappang Juara Umum Muin Cup VIII 2023

    Satry Polang
    Kamis, 21 Desember 2023, Desember 21, 2023 WIB Last Updated 2023-12-22T06:42:47Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    UPT SDN 2 Rappang Juara Umum Muin Cup VIII 2023


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- UPT SD Negeri 2 Rappang keluar sebagai Juara Umum Muin Cup VIII tahun 2023 dengan empat medali emas dan 2 medali perak. Disusul UPT SDN 12 Rappang sebagai juara umum kedua dengan perolehan 2 medali emas, satu medali perunggu. Sedangkan juara umum ketiga diraih UPT SDN 6 Benteng dengan dua medali emas dan satu medali perunggu. Kesuksesan ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi dari para siswa dan guru di setiap sekolah.


    Kegiatan ini diikuti oleh 34 Sekolah Dasar (SD) yang tersebar di Kabupaten Sidrap, dengan peserta terbanyak berasal dari Kecamatan Baranti sebanyak 18 sekolah SD. Muin Cup VIII tahun ini menjadi ajang kompetisi yang menarik dan menantang bagi seluruh peserta, baik siswa maupun guru.


    Kepala UPT SD Negeri 2 Rappang, Drs. M. Tahir, M. Si, sangat mengapresiasi prestasi terbaik yang diraih oleh sekolahnya. Keberhasilan ini menunjukkan komitmen mereka dalam menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan mengembangkan bakat serta minat siswa secara optimal.


    Meskipun menjadi juara umum, UPT SD Negeri 2 Rappang tidak merasa puas diri dengan apa yang telah diraih. Mereka tetap berusaha untuk terus mengasah diri sesuai dengan minat dan bakat setiap siswa, sehingga diharapkan mampu mempertahankan prestasi sebagai juara umum pada perlombaan Muin Cup ke IX pada tahun depan.


    Prestasi ini tentunya tidak lepas dari dukungan dan kerjasama antara siswa, guru, dan komite sekolah. UPT SD Negeri 2 Rappang juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan motivasi selama kompetisi berlangsung.


    Kemenangan ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah. UPT SD Negeri 2 Rappang berharap keberhasilan ini dapat memberikan inspirasi dan semangat bagi seluruh warga sekolah lainnya untuk terus bekerja keras dan meraih prestasi yang lebih baik di masa mendatang.

    Komentar

    Tampilkan