• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Wabup H.Mahmud Yusuf Resmikan Markas Garuda Sidrap

    Satry Polang
    Jumat, 01 Desember 2023, Desember 01, 2023 WIB Last Updated 2023-12-02T03:47:52Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Wabup Sidrap H.Mahmud Yusuf Resmikan Markas Garuda Sidrap


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Wakil Bupati Sidrap Ir. H. Mahmud Yusuf. M.Si meresmikan Masjid Abu Salamah, tempat yang juga akan menjadi Markas Garuda Sidrap, Jumat (01/12/2023) di Lanrang, Panca Rijang. Kegiatan peresmian ini dihadiri oleh Ketua DPD Wahdah Islamiyah Sidrap, Ustadz Lukman Ambo Tuo, Ketua Garuda Sidrap, Ustadz Masri Mansur, serta para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga setempat.


    Ketua Garuda Sidrap, Ustadz Masri Mansur, mengucapkan rasa syukurnya  atas peresmian Masjid Abu Salamah ini dan berterima kasih kepada semua pihak atas dukungan mereka. 


    "Garuda Sidrap berharap dapat memanfaatkan masjid ini sebagai markas mereka untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi umat," jelasnya.




    Di sisi lain, Wakil Bupati Sidrap, Ir. H. Mahmud Yusuf, berharap bahwa masjid ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi umat. Dalam kegiatan itu,beliau menyampaikan semangat untuk menjadikan masjid ini sebagai pusat kegiatan keagamaan dan sosial yang berkualitas. 


    "Masjid Abu Salamah diharapkan dapat menjadi tempat yang mempermudah akses masyarakat dalam melaksanakan ibadah dan aktivitas keagamaan," ungkapnya.


    Tidak hanya itu, peresmian masjid ini juga menjadi momen penting bagi tokoh agama dan masyarakat setempat. Mereka turut hadir dalam acara ini untuk memberikan dukungan dan doa restu agar masjid ini dapat menjadi tempat yang membawa keberkahan bagi umat. Kebersamaan dalam peresmian ini menunjukkan betapa pentingnya kolaborasi antara pemerintah, masyarakat, dan agama dalam membangun bangsa yang kokoh dan sejahtera.


    Dengan peresmian Masjid Abu Salamah yang dilakukan oleh Wakil Bupati Sidrap Ir. H. Mahmud Yusuf. M.Si, diharapkan bahwa masjid ini akan menjadi pusat kegiatan yang mampu menyatukan umat dan bangsa. Semoga dengan adanya markas Garuda Sidrap di masjid ini, kegiatan-kegiatan yang dilakukan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat. Mari kita jaga dan manfaatkan masjid ini dengan baik, sehingga keberkahan dan keberlanjutan aktivitas keagamaan dapat terus berlangsung.

    Komentar

    Tampilkan