• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Warga Mengeluhkan Padam Listrik di Daerah Simae Baranti dan Sekitarnya

    Satry Polang
    Selasa, 05 Desember 2023, Desember 05, 2023 WIB Last Updated 2023-12-05T11:16:14Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Gambar Ilustrasi: Listrik Padam 


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Masalah sering terjadi di daerah Simae Baranti dan sekitarnya, di mana warga mengalami padam listrik hingga dua kali sehari. Hal ini tentu sangat mengganggu aktivitas sehari-hari penduduk, baik dalam hal kegiatan rumah tangga maupun bisnis yang mereka jalankan. Pada Selasa, 5 Desember 2023, situasi ini semakin memburuk dan mendapatkan perhatian serius dari warga setempat.



    Untuk mengatasi masalah ini, warga segera menghubungi pihak PLN melalui layanan pengaduan yang tersedia. Warga secara resmi melaporkan kejadian tersebut dan menanyakan alasan utama di balik seringnya padam listrik yang terjadi. Mereka berharap agar masalah ini bisa segera ditangani dan ada solusi yang memadai dari pihak PLN.



    Pihak PLN memberikan penjelasan bahwa ada masalah di trafo daerah setempat. Masalah ini menjadi penyebab utama seringnya padam listrik yang dialami oleh warga di Simae Baranti dan sekitarnya. Pihak PLN menyatakan akan segera melakukan pembenahan di wilayah area PLN ULP Rappang untuk mengatasi masalah ini.



    Mengingat frekuensi kejadian yang terus berulang, warga sangat berharap agar pembenahan ini dapat dilakukan dengan segera. Padam listrik yang sering terjadi telah menyebabkan banyak kerugian bagi warga setempat, baik secara ekonomi maupun sosial. Dengan adanya solusi yang nyata dan penanganan yang cepat dari pihak PLN, warga berharap agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi.

    Komentar

    Tampilkan