• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Wartawan Sidrap Edy Basri Raih Penghargaan Nasional di Markas Besar Angkatan Darat

    Satry Polang
    Selasa, 05 Desember 2023, Desember 05, 2023 WIB Last Updated 2023-12-05T11:42:23Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Wartawan Sidrap Edy Basri Raih Penghargaan Nasional di Markas Besar Angkatan Darat



    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Rabu, 6 Desember 2023, Wartawan Sidrap Edy Basri diundang khusus untuk menerima penghargaan di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) di Jakarta. Ia berhasil memenangkan lomba karya jurnalistik dalam rangka TMMD TA 2023. Selain itu, Edy Basri juga merupakan Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kab. Sidrap dan jurnalis Beritanasional.id. Prestasi yang telah diraihnya adalah juara III tingkat nasional pada kategori berita feature dalam media online.



    Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE, M.IPol memberikan apresiasi yang tinggi terhadap prestasi yang telah diraih oleh Edy Basri. Beliau mengakui betapa pentingnya peran wartawan dalam memberikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat. Dengan demikian, penghargaan yang diterima oleh Edy Basri tidak hanya merupakan suatu pencapaian pribadi, tetapi juga merupakan kebanggaan bagi seluruh kabupaten Sidrap.



    Seremoni penyerahan penghargaan akan dilakukan pada pukul 09.00 WIB di Aula Nasution, Lantai 3 Mabesad, Jakarta. Acara ini merupakan momen yang penting bagi Edy Basri dan rekan-rekan wartawan lainnya. Dalam seremoni ini, diharapkan dapat memberikan pengakuan yang layak atas kerja keras dan dedikasi yang telah diberikan oleh Edy Basri dalam dunia jurnalistik.



    Penghargaan yang diterima oleh Edy Basri akan menjadi motivasi bagi dirinya dan wartawan lainnya. Hal ini akan mendorong para jurnalis untuk terus memberikan informasi yang berkualitas dan bermakna kepada masyarakat. Adanya pengakuan dari pihak militer, khususnya Angkatan Darat, juga menunjukkan betapa pentingnya peran jurnalis dalam menjalin kemitraan yang baik dengan berbagai lembaga di negara ini.

    Komentar

    Tampilkan