• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Wisuda Sarjana dan Pascasarjana Angkatan V UMS Rappang, Mencetak Alumni Berkompeten Melalui Inovasi Pendidikan Yang Berkualitas

    Satry Polang
    Kamis, 21 Desember 2023, Desember 21, 2023 WIB Last Updated 2023-12-22T07:59:24Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Wisuda Sarjana dan Pascasarjana Angkatan V Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang (UMS) di yuditorium H. Zaini Razak


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Wisuda Sarjana dan Pascasarjana Angkatan V Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang (UMS) di yuditorium H. Zaini Razak, Rabu (20/12/2023). Kegiatan ini mengekspresikan keberhasilan dan pencapaian universitas dalam mencerdaskan bangsa melalui pendidikan yang berkualitas. Rektor UMS, Prof. Dr. H. Djamaluddin Jamal, S.Sos., M.Si., menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan doa dan dukungan dalam pencapaian ini.


    UMS Rappang saat ini memiliki 5 Fakultas dan 20 Program Studi yang bertujuan menghasilkan lulusan yang berkualitas dan berkompeten. Pendidikan tinggi yang diusung oleh UMS Rappang didesain dengan mengutamakan pengembangan entrepreneurship, sehingga lulusannya mampu menjadi sumber daya manusia yang mampu berinovasi dan berkontribusi dalam mencerdaskan masyarakat.


    Keberhasilan dalam meraih pengakuan akreditas dengan predikat "Baik Sekali" memberikan bukti nyata bahwa UMS Rappang telah melalui proses evaluasi yang ketat dan memenuhi standar pendidikan tinggi yang ditetapkan. Dengan SK nomor 608/SK/BAN-PT/Ak.KP/PT/ IX/2023 ini, reputasi UMS Rappang semakin meningkat dan memberikan keyakinan kepada para calon mahasiswa bahwa mereka memilih universitas yang berkualitas.


    Menghasilkan alumni yang berkualitas dan berkompeten adalah salah satu tujuan utama dari setiap perguruan tinggi. UMS Rappang sangat berkomitmen dalam mencapai tujuan tersebut melalui sistem pendidikan yang berorientasi pada kebutuhan dunia kerja. Dosen-dosen yang berkualitas dan berpengalaman, serta fasilitas yang memadai, semakin menunjang proses pembelajaran sehingga mahasiswa UMS Rappang siap menghadapi dunia kerja yang kompetitif.


    Wisuda Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang adalah momen yang istimewa bukan hanya bagi para lulusan, tetapi juga bagi seluruh pihak yang terlibat dalam perjalanan pendidikan mereka. Wisuda ini merupakan bukti kesuksesan UMS Rappang dalam mencerdaskan bangsa melalui pendidikan tinggi yang berkualitas.

    Komentar

    Tampilkan