• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    WIZ Sidrap Melalui Program Berkah Sehat Menyalurkan Bantuan Pengobatan

    Satry Polang
    Rabu, 20 Desember 2023, Desember 20, 2023 WIB Last Updated 2023-12-20T14:35:25Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    WIZ Sidrap Melalui Program Berkah Sehat Menyalurkan Bantuan Pengobatan 


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Kabupaten Sidrap telah memberikan bantuan pengobatan kepada Awal Ramadhan asal Panreng yang sedang dirawat di RS Andi Makkasau Pare-pare akibat kecelakaan,Selasa (19/12/2023). Bantuan ini merupakan bagian dari program Berkah Sehat yang didanai oleh para donatur. Program ini memberikan peluang investasi bagi siapa saja yang ingin membantu sesama, terutama dalam hal pengobatan bagi yang membutuhkan.


    Sebelumnya, Awal Ramadhan telah dirawat di RS Ananda Sidrap karena mengalami patah tulang selangkang sebelah kanan. Namun, ia kemudian harus dirujuk ke RS Bagian Ortopedi untuk menjalani operasi pemasangan besi. Sayangnya, keluarga Awal Ramadhan mengalami kekurangan dana sehingga ia terpaksa pulang ke rumahnya tanpa mendapatkan perawatan yang optimal.


    Keluarga Awal Ramadhan merasa sangat bersyukur atas bantuan dana yang diberikan oleh WIZ. Bantuan ini membuatnya dapat kembali dirawat dan menjalani operasi pemasangan besi di RS A.Makkasau Pare-Pare. Meski saat ini masih sekolah di SMK Kanie, Awal Ramadhan juga bekerja di pembuatan Es Kristal Rappang sebagai penghasilan tambahan untuk membantu ibunya.


    Keluarga Awal Ramadhan mengalami kehidupan yang sulit, di mana kedua orangtuanya hidup terpisah dan ia tinggal bersama ibunya. Selain itu, mereka tidak memiliki rumah sendiri dan terpaksa tinggal bersama keluarga lain. 


    Ibnu Hajar Ketua WIZ menjelaskan bahwa melalui program Berkah Sehat, WIZ telah membantu banyak orang yang membutuhkan perawatan medis, seperti Awal Ramadhan. Donatur-donatur yang peduli ikut berperan dalam memberikan bantuan ini.


    "Kami berkomitmen program ini akan terus berjalan dan harapannya semakin banyak orang yang berpartisipasi dalam membantu dhuafa melalui zakat,Infaq serta sedekah melalui WIZ Sidrap," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan