• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    WIZ Sidrap Peduli Korban Kebakaran Di Panreng Baranti

    Satry Polang
    Minggu, 24 Desember 2023, Desember 24, 2023 WIB Last Updated 2023-12-25T07:26:24Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    WIZ Sidrap Peduli Korban Kebakaran Di Panreng Baranti



    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Laznas Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Sidrap adalah sebuah lembaga yang bergerak dalam bidang penyaluran zakat dan bantuan sosial. Pada Kamis, 21 Desember 2023, WIZ Sidrap memberikan bantuan kepada para korban kebakaran di Kelurahan Panreng, Kecamatan Baranti. Bantuan yang diberikan berupa sembako dan uang tunai.


    Ketua WIZ Sidrap, Ibnu Hajar, menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian WIZ Sidrap terhadap korban kebakaran. Ibnu Hajar juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan sumbangan untuk membantu korban kebakaran. Dengan sumbangan yang diterima, WIZ Sidrap dapat terus berkomitmen untuk membantu sesama yang membutuhkan.


    Terkait penyaluran bantuan, WIZ Sidrap bekerja sama dengan pihak berwenang dan tim relawan untuk memastikan bantuan yang diberikan tepat sasaran. Sembako yang disalurkan berupa makanan pokok dan kebutuhan sehari-hari yang dibutuhkan oleh korban kebakaran. Selain itu, bantuan uang tunai juga diberikan agar korban dapat menggunakan sesuai kebutuhan mendesak mereka.


    Adanya kebakaran tentu berdampak cukup besar bagi korban yang kehilangan tempat tinggal dan harta benda mereka. Oleh karena itu, bantuan yang diberikan oleh WIZ Sidrap diharapkan dapat meringankan beban korban kebakaran dan membantu mereka dalam memulai kembali kehidupan mereka yang baru.


    WIZ Sidrap meyakini bahwa dengan saling membantu, baik dalam bentuk zakat maupun donasi, kita dapat membantu mereka yang membutuhkan dan menciptakan kehidupan yang lebih baik. Keberadaan WIZ Sidrap diharapkan dapat terus memberikan bantuan sosial kepada mereka yang membutuhkan dan dapat memberikan inspirasi bagi kita semua untuk peduli dengan sesama.

    Komentar

    Tampilkan