• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Abd. Rahman Perbanyak Bersilaturahmi Eratkan Hubungan Dengan Masyarakat

    Satry Polang
    Sabtu, 06 Januari 2024, Januari 06, 2024 WIB Last Updated 2024-01-07T02:54:20Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Abd. Rahman Caleg Nasdem Dapil Pitu Riase,Pitu Riawa dan Dua Pitue Bersilaturahmi Masyarakat 


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Menuju Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan digelar pada tanggal 14 Februari 2024, Abd Rahman, calon legislatif Partai Nasdem dari daerah pemilihan (dapil) Dua Pitue, Pitu Riase, dan Pitu Riawa, telah menunjukkan semangat yang tinggi untuk memperbanyak silaturahmi dan bertemu dengan masyarakat. Melalui tindakan ini, dia berharap dapat merekatkan hubungan antara dirinya dan masyarakat serta menjalin komunikasi yang baik.




    Salah satu langkah penting dalam kampanye Abd Rahman adalah memperbanyak silaturahmi dan bertemu dengan masyarakat. Dia menyadari bahwa komunikasi langsung dengan masyarakat adalah kunci untuk membangun hubungan yang kuat dan saling memahami. Dengan bertemu langsung, Abd Rahman dapat mendengarkan langsung keluhan, harapan, dan kebutuhan masyarakat di dapilnya. Dimana tindakan ini secara signifikan dapat mendekatkan jarak antara sang calon dengan pemilih serta memunculkan rasa kepercayaan.




    Dengan bertemu langsung dengan masyarakat, Abd Rahman dapat secara langsung mengetahui kebutuhan mereka. Hal ini sangat penting untuk membantu dia menyusun program-program yang relevan dan solusi konkret bagi masyarakat di dapilnya. Dalam proses komunikasi ini, Abd Rahman akan mendengarkan dan mencatat setiap masukan dan keluhan yang disampaikan oleh masyarakat. Kemudian, dia akan berupaya mencari solusi yang paling tepat dan efektif guna mewujudkan harapan masyarakat.




    Upaya Abd Rahman dalam memperbanyak silaturahmi dan bertemu dengan masyarakat tidak luput dari apresiasi yang diberikan oleh masyarakat. Masyarakat sangat mengapresiasi kehadiran dan kesediaan Abd Rahman untuk mendengarkan dan memperjuangkan aspirasi mereka. Masyarakat secara positif merespons langkah-langkah yang diambil oleh Abd Rahman untuk memperkuat hubungannya dengan mereka. Hal ini juga menunjukkan bahwa masyarakat mempercayakan Abd Rahman untuk menjadi wakil rakyat yang dapat memperjuangkan kepentingan mereka di tingkat legislatif.

    Komentar

    Tampilkan