• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Abdurahman Mustafa Memperjuangkan Kebutuhan Masyarakat Secara Nyata Lewat Program Inisiatif

    Satry Polang
    Senin, 29 Januari 2024, Januari 29, 2024 WIB Last Updated 2024-01-30T05:35:14Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Abdurrahman Bersilaturahmi Dengan Masyarakat 


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Abdurahman Mustafa adalah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Sidrap  dari Fraksi Nasdem. Selama menjabat, beliau telah terbukti sebagai sosok yang sangat peduli terhadap kepentingan masyarakat. Salah satu contohnya adalah dengan menginisiasi program "Gantunganku 80:20" melalui Yayasan Kebaikan Bersama. Melalui program ini, beliau menggunakan gaji dan tunjangannya untuk memberikan manfaat langsung kepada masyarakat.




    Saat ini, Abdurahman Mustafa kembali mencalonkan diri sebagai calon legislatif (Caleg) nomor urut 1 dari Fraksi Nasdem di Daerah Pemilihan (Dapil) Kulo, Panca Rijang, Baranti. Para masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan dan dedikasi beliau selama ini, dan berharap agar beliau terpilih kembali sebagai Anggota DPRD Sidrap.


    Program "Gantunganku 80:20" yang digagas oleh Abdurahman Mustafa merupakan sebuah langkah nyata dalam mengakomodasi kebutuhan dan kepentingan masyarakat. Program tersebut bertujuan untuk memberikan solusi bagi masyarakat. Dalam program ini, Abdurahman Mustafa membagi 80% dari gajinya untuk membantu masyarakat.


    Inisiatif seperti ini menunjukkan bahwa Abdurahman Mustafa adalah seorang pemimpin yang sangat peduli dan memiliki empati terhadap masyarakat. Beliau melihat langsung dan memahami berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat, terutama mereka yang berada dalam kondisi ekonomi yang kurang mampu. Melalui program "Gantunganku 80:20", beliau berusaha untuk mengurangi kesenjangan sosial dan memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan.


    Selain itu, Abdurahman Mustafa juga aktif dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat. Beliau selalu dekat dan mudah diakses oleh warga Sidrap, sehingga masyarakat merasa memiliki wakil yang dapat mereka sampaikan aspirasi dan permasalahan mereka. Keakraban dan aksesibilitas beliau memungkinkan masyarakat untuk secara langsung berinteraksi dan berkomunikasi dengan beliau, sehingga permasalahan yang dihadapi dapat segera ditangani.


    Dalam jangkauan wilayah Dapil Kulo, Panca Rijang, Baranti, masyarakat sangat menghargai dan mendukung Abdurahman Mustafa untuk terus berjuang sebagai Anggota DPRD Sidrap. Dedikasi dan kepedulian beliau selama ini telah menjadi bukti nyata bahwa beliau memang bermanfaat bagi masyarakat. Diharapkan dengan terpilihnya kembali Abdurahman Mustafa sebagai Anggota DPRD Sidrap, akan semakin banyak lagi program dan kegiatan yang dapat direalisasikan demi kesejahteraan dan kepentingan masyarakat.

    Komentar

    Tampilkan