• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Ayo kuliah di IAI DDI Sidrap, Mencetak Tenaga Terdidik yang Terampil dan Berkeadaban di Kawasan Timur Indonesia

    Satry Polang
    Selasa, 23 Januari 2024, Januari 23, 2024 WIB Last Updated 2024-01-23T19:38:21Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    IAI DDI Sidrap terletak di Jalan Tugu Tani Majelling Watang, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- IAI DDI Sidrap terletak di Jalan Tugu Tani Majelling Watang, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan. Tawaran program studi yang tersedia di kampus ini sangat beragam, antara lain adalah Pendidikan Agama Islam, Akhwal Al-Syakhsyiyah (Hukum Keluarga), Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Perbankan Syariah, Ekonomi Syariah, dan Hukum Tatanegara Islam.


    Rektor IAI DDI Sidrap, Dr. Mansur mengungkapkan visi kampus tersebut yakni untuk menjadi Lembaga Pendidikan Tinggi yang unggul dalam melahirkan tenaga terdidik yang terampil dan berkeadaban di Kawasan Timur Indonesia untuk periode tahun 2020 hingga 2025. Untuk mencapai visi tersebut, kampus ini telah menyediakan fasilitas pendidikan yang representatif serta tenaga pengajar yang berkompeten.


    Selain itu, IAI DDI Sidrap juga memberikan ruang kepada mahasiswa untuk mengembangkan potensinya melalui berbagai kegiatan, seperti organisasi mahasiswa, komunitas, dan program-program kegiatan akademik maupun non-akademik. Hal ini bertujuan agar setiap mahasiswa dapat mengasah keterampilannya dan meningkatkan kompetensinya di luar ruang kelas.


    Sebagai lembaga pendidikan yang diakui, IAI DDI Sidrap juga terkenal dengan alumni-alumni yang berkualitas. Mereka telah berhasil mengaplikasikan ilmu yang mereka peroleh selama kuliah dan siap untuk mengabdi di masyarakat serta terjun di dunia kerja. Dengan demikian, kampus ini dapat dipercaya sebagai tempat pendidikan yang berkualitas dan berorientasi pada hasil nyata.


    Terakhir, bagi para calon mahasiswa yang berminat untuk kuliah di IAI DDI Sidrap, kampus ini juga menyediakan berbagai beasiswa yang dapat membantu meringankan biaya pendidikan. Beasiswa tersebut diberikan kepada mahasiswa yang memenuhi persyaratan serta memiliki prestasi akademik yang baik.


    Rektor IAI DDI Sidrap, Dr. Mansur, dan seluruh civitas akademik IAI DDI Sidrap berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan yang disampaikan. Dengan fasilitas pendidikan yang representatif, tenaga pengajar yang kompeten, dan berbagai program pendukung, IAI DDI Sidrap siap untuk mewujudkan visi menjadi lembaga pendidikan tinggi yang unggul dan menjawab kebutuhan pendidikan di Kawasan Timur Indonesia.

    Komentar

    Tampilkan