• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Berbagi Pengalaman Pendidikan Melalui Pelepasan Pertukaran Mahasiswa Terbaik UMS Rappang

    Satry Polang
    Rabu, 31 Januari 2024, Januari 31, 2024 WIB Last Updated 2024-02-01T05:36:50Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Pelepasan Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) Angkatan 4 dan Mahasiswa Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Angkatan 


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Pelepasan Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) Angkatan 4 dan Mahasiswa Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Angkatan 6 merupakan kegiatan yang diadakan pada tanggal 31 Januari 2023 di Ruang Rapat lantai 2 UMS Rappang. Acara ini dihadiri oleh beberapa tokoh penting, antara lain WR1 Bidang Akademik, Dr. Ir. Muhammad Rais Rahmat Razak, M.Si., Koor PT PMM, Hariyanti Hamid, S.P., S.Sos., M.Si., dan Koor PT MSIB, Sundari, S,A,P., M.A.P.


    Tujuan dari program ini adalah memberikan pengalaman yang memperkaya bagi mahasiswa, baik dari segi akademis maupun praktis. Mahasiswa diharapkan mampu mengembangkan kepemimpinan, kemandirian, dan kemampuan adaptasi terhadap budaya baru. Selain itu, program ini juga bertujuan untuk meningkatkan pemahaman terhadap keragaman budaya, mengembangkan toleransi, serta meningkatkan keterampilan antarbudaya.


    Pertukaran mahasiswa ini melibatkan 12 orang yang tersebar di 7 Perguruan Tinggi di seluruh Indonesia. Melalui pertukaran ini, diharapkan para mahasiswa dapat belajar dari pengalaman baru dan mendapatkan wawasan yang lebih luas dalam bidang akademis maupun praktis.


    Dalam acara tersebut, WR1 Bidang Akademik memberikan dukungan dan apresiasi atas program ini. Beliau menyadari bahwa pengalaman pertukaran mahasiswa dapat memberikan nilai tambah bagi para mahasiswa. Sementara itu, Koor PT PMM dan Koor PT MSIB juga memberikan dukungan penuh dalam kegiatan ini.


    Pelepasan Pertukaran Mahasiswa Merdeka Angkatan 4 dan MSIB Angkatan 6 merupakan program yang sangat bermanfaat bagi para mahasiswa. Melalui program ini, diharapkan para mahasiswa dapat mengembangkan diri dan mendapatkan pengalaman berharga. Dukungan dari berbagai pihak juga turut menyemangati para mahasiswa dalam menjalani program ini. Semoga pertukaran ini dapat menghasilkan lulusan yang memiliki pemahaman yang lebih luas tentang keragaman budaya dan siap menghadapi tantangan di masa depan.


    Komentar

    Tampilkan